Cara Menghilangkan Kutil Hingga Kucing Suka Gosokan Tubuh ke Majikan

Ilustrasi kutil di punggung.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Merkurius merupakan planet paling kecil yang ada di tata surya. Di mana, planet ini sering kali dikaitkan dengan orang-orang dengan posisi yang sangat kuat. Biasanya untuk menyelesaikan perjalanannya, Merkurius membutuhkan waktu sekitar satu tahun. Artikel tentang zodiak ini menjadi salah satu yang disukai pembaca VIVA.co.id pada Selasa 10 Mei 2022.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Artikel lainnya mengenai cara menghilangkan kutil ada beberapa cara juga menjadi terpopuler di pembaca.Selain dua artikel tadi, tiga artikel lainnya pun menjadi terpopuler pada Selasa 10 Mei 2022. Berikut rangkuman lima deretan artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up

1. Merkurius Transit di Taurus 10 Mei: Begini Dampaknya pada Zodiak Ini

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Merkurius sering dikenal planet komunikasi, lantaran memiliki tingkat pemikiran yang logis, kecerdasan komunikasi, penalaran yang kuat, dan terakhir memiliki kemampuan pengambilang keputusan.

Selengkapnya ada di sini.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

2. 6 Cara Menghilangkan Kutil, Nomor 5 Paling Gampang

Cara menghilangkan kutil ada beberapa cara. Ya, memiliki kutil pada kulit kadang membuat Anda merasa tidak nyaman karena mengurangi kecantikan kulit. Kutil bisa muncul di mana saja, di wajah, lengan, kelopak mata, hidung, perut, ketiak, leher dan dada.

Selengkapnya ada di sini

3. Ramalan Zodiak 10 Mei 2022, Berhati-hati dengan Orang Asing

Ramalan zodiak hari Selasa, 10 Mei 2022. Aries, berhati-hatilah terhadap orang asing. Taurus, musuh di tempat kerja mungkin menjadi teman kamu. Virgo, kamu akan menderita krisis keuangan.

Selengkapnya ada di sini.

4. 16 Tempat Wisata di Bondowoso, No 10 Keren Berasa di Selandia Baru

Tempat wisata di Bondowoso tak kalah menarik dan indah dari tempat wisata daerah lainnya. Ya, Bondowoso merupakan sebuah Kabupaten di Jawa Timur, Kabupaten ini memiliki sejuta pesona dan panaroma alam yang menakjubkan dan masih banyak yang tersembunyi, sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui akan keindahan dan tempat keren yang ada di Bondowoso.

Selengkapnya ada di sini.

5. Cari Perhatian? 4 Alasan Kucing Suka Menggosokkan Tubuhnya ke Majikan

Ilustrasi makanan kucing (Pixabay)

Photo :
  • U-Report
 

Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang dimiliki oleh banyak orang. Wajahnya yang sangat menggemaskan dan badannya yang berbulu membuat orang-orang selalu gemas ketika melihatnya.

Selengkapnya ada di sini


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya