Ramai Video Rara Pawang Hujan Panik, hingga Ramalan Zodiak soal Karier

Rara pawang hujan.
Sumber :
  • Tangkapan layar Twitter.

VIVA – Viralnya video yang yang merekam aksi Rara si pawang hujan yang tengah sibuk melakukan ritualnya saat gelaran event konser musik Now Playing Festival 2022, sempat menjadi perbincangan ramai di lini masa media sosial. Kabar itu pun rupanya menjadi salah satu artiekl terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang edisi Senin 13 Juni 2022.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Selain itu ada juga artikel mengenai Ramalan zodiak yang menyoroti perihal masalah percintaan serta juga mengulas tentang karier dan masa depan.

Serta tak lupa ada ulasan terkait kisah keluarga di balik sukses Tiara Hana Indonesia berasal sebagai perusahaan agen properti dengan tim kecil yang terdiri dari tiga orang.

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up edisi Senin 13 Juni 2022.

1. Ramai Video Rara Pawang Hujan Panik, Ritual Gagal Hujan Sampai 3 Kali

Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Penjelasan Buya Yahya Soal Panggilan Pak Haji

Rara pawang hujan.

Photo :
  • Tangkapan layar Twitter.

Sebuah video yang diambil dari akun TikTok sedang ramai di Twitter. Video tersebut memperlihatkan Rara si pawang hujan, sedang melakukan ritual di konser musik, Now Playing Festival 2022, yang digelar di Cimahi, Bandung.

Dalam video berdurasi 33 detik itu, Rara nampak sibuk melakukan ritual di belakang penonton yang tengah asyik mendengarkan lagu Hidup Untukmu, Mati Tanpamu, dari NOAH. Baca selengkapnya klik disini.

2. Ramalan Zodiak 13 Juni 2022, Kekasih Kecewa Dengan Rahasia Masa Lalu

Ilustrasi Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak hari Senin, 13 Juni 2022. Taurus, kamu mungkin meragukan ketulusan kekasih kamu. Gemini, kamu akan sangat sensitif terhadap komentar yang dibuat oleh kekasih.

Libra, kamu akan menerima pujian dari senior dan kolega. Capricorn, setelah mengetahui rahasia masa lalu kamu, pasangan mungkin akan sedikit terluka. Yuk baca ramalan zodiak selengkapnya klik disini.

3. Kisah Bule Pemabuk, Peluk Islam Karena Penjual Kebab

James Abbot.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube Renung Kalbu.

James Abbot lahir dan dibesarkan dalam keluarga Kristen. Hingga akhirnya pada usia 16 tahun, kedua orangtuanya berpisah dan membuat dirinya mencari Tuhan.

James tertarik dengan kisah Nabi Musa, dari temannya yang seorang Yahudi. Dia pun menjadi Yahudi dengan arahan temannya. Baca selengkapnya klik disini.

4. Ramalan Karier 13 Juni 2022, Sagitarius: Perkembangan Karier Terhambat

Ilustrasi Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan karier 13 Juni 2022 juga jangan sampai kamu lewatkan. Pasalnya, berbagai hal tentang peruntungan Anda dalam karier akan diberitahu.

Hal ini tentunya sangat baik untuk Anda mengetahuinya demi kemajuan karier, kemakmuran, dan kesuksesan dalam karier Anda. Baca selengkapnya klik disini.

5. Belajar dari Tiara Hana, Berawal Bisnis RT Kini Perusahaan Terkemuka

Keluarga di balik kesuksesan Tiara Hana Indonesia.

Photo :
  • Ist.

Bermula dari awal yang sederhana pada tahun 2012, Tiara Hana Indonesia berasal sebagai perusahaan agen properti dengan tim kecil yang terdiri dari tiga orang.

Dengan pengalaman bertahun-tahun sebagai Sales & Customer Care Manager di bidang investasi perhotelan, pendirinya Hadi Moorthy, mengambil langkah besar untuk memulai usahanya sendiri di Singapura. Baca selengkapnya klik disini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya