Desa Angker di Indonesia dan Posisi Seks yang Rangsang G-Spot

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Freepik/Racool_studio

VIVA – Beberapa desa paling angker di Indonesia ini sangat cocok untuk kamu yang mencintai dunia horor atau ingin menguji nyali. Umumnya sebuah desa identik dengan suasana yang asri, sejuk, dan tenang. 

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Tapi, berbeda dengan beberapa desa di bawah ini karena dikenal mempunyai suasana angker dan identik dengan kisah-kisah mistis yang menyelimuti desa tersebut. Artikel tersebut menjadi pilihan pembaca di kanal lifestyle VIVA.co.id, pada Selasa 21 Juni 2022. 

Selain itu ada empat artikel lain yang juga dipilih pembaca VIVA. Berikut rangkumannya dalam round up edisi Selasa 21 Juni 2022. 

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

1. 8 Desa Paling Angker di Indonesia, Jawa Timur Mendominasi

Desa Jungsemi, Jawa Tengah

Photo :
  • Google Maps
Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Beberapa desa paling angker di Indonesia ini sangat cocok untuk kamu yang mencintai dunia horor atau ingin menguji nyali. Umumnya sebuah desa identik dengan suasana yang asri, sejuk, dan tenang.

Tapi, berbeda dengan beberapa desa di bawah ini karena dikenal mempunyai suasana angker dan identik dengan kisah-kisah mistis yang menyelimuti desa tersebut. Bahkan, keangkeran yang ada di desa tersebut sudah bukan jadi rahasia lagi, karena cerita turun temurun yang melegenda.

Selengkapnya ada di sini.

2. Ramalan Zodiak 21 Juni 2022, Jangan Tergesa-gesa Ambil Keputusan

 Ramalan zodiak hari Selasa, 21 Juni 2022. Aries, pahami perasaan kekasih. Taurus, seseorang mungkin menggoda kamu. Gemini, kamu mungkin stres karena tekanan dari senior di tempat kerja dan perselisihan di rumah. Sagittarius, jangan mengambil keputusan tergesa-gesa.

Selengkapnya ada di sini.

3. Awas, Kebanyakan Minum Air Putih Bikin Bayi Enggan Menyusui

Bayi Minum

Photo :
  • Pixabay/Bule

 Air putih menjadi minuman penting bagi orang dewasa lantaran nol kalori dan membantu memenuhi kebutuhan cairan agar tubuh mampu beraktivitas. Namun, prinsip tersebut berbeda dengan bayi, terutama yang masih di tahap makanan pendamping air susu ibu (MPASI).

Selengkapnya ada di sini

4. Ramalan Zodiak Karier  21 Juni 2022, Gemini: Ikuti Saja Arusnya!

Dapatkan prediksi ramalan zodiak karir Anda pada 21 Juni 2022, dengan menyimak artikel berikut ini.  Peruntungan karir memang menarik dicari tahu untuk membuat Anda semakin berkembang setiap harinya.  Seperti ramalan zodiak karier zodiak Gemini, Anda dihimbau agar tidak melawan arus dan ikuti saja. 

Selengkapnya ada di sini

5. 5 Posisi Seks Ini Harus Dicoba, Merangsang G-spot

Seks bukan hanya untuk orang yang fleksibel. Anda tidak harus menjadi pretzel untuk menikmati tubuh satu sama lain.  Ada posisi seks yang bagus yang bisa dicoba oleh orang yang tidak fleksibel dan mudah-mudahan juga mengalami orgasme.

Selengkapnya ada di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya