Manfaat Jus Wortel untuk Gula Darah dan Cara Merawat Miss V

Ilustrasi vagina.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Lifestyle – Hari ini, 1 Agustus 2022,  beberapa zodiak diperkirakan akan mengalami konflik dalam hubungannya, sementara beberapa lainnya justur mendapat kabar bahagia soal percintaannya. Berita ini sukses mendapat perhatian dari para pembaca yang ingin mengetahui ramalan zodiak harian mereka.

Terpopuler: Pelaku Penyiram Air Keras hingga Roberto Mancini Kagumi 4 Pemain Timnas Indonesia U-23

Sejumlah berita menjadi trending topik di kanal Lifestyle VIVA sepanjang hari Senin, 1 Agustus 2022. Mulai dari ramalan zodiak harian hingga cara yang benar untuk merawat miss V menurut dokter.

Berikut ini adalah lima berita terpopuler dari kanal Lifestyle VIVA, dalam Round Up edisi Senin, 1 Agustus 2022.

4 Ramalan Zodiak yang Bakal Beruntung dalam Pernikahan, Kamu Termasuk?

1. Ramalan Zodiak 1 Agustus 2022, Pasangan Kamu Minta Komitmen

Ramalan zodiak hari Senin, 1 Agustus 2022. Taurus, kamu mungkin memiliki serangkaian konflik. Leo, kekasih kamu akan mencari komitmen. Capricorn, kamu mungkin bertengkar dengan rekan dekat hari ini. Pisces, perseteruan keluarga dapat memengaruhi kehidupan pernikahan. Mari simak ramalan zodiak hari ini, menyadur dari Sambad English.

Ramalan Zodiak 6 Mei 2024, Sagitarius: Ingat Masa Lalu Bisa Bikin Anda Stres

Baca selengkapnya di sini.

2. Ramalan Zodiak Kehidupan Asmara 1 Agustus 2022, Jangan Terlewat!

Ramalan zodiak hingga saat ini sebagian besar masih dipercayai oleh orang-orang. Di mana bagi mereka, ramalan tersebut bisa memberikan gambaran pasti tentang kehidupan maupun peruntungan seseorang di masa depan. 

Ramalan zodiak yang paling disorot dan menyita perhatian orang yaitu soal urusan asmara alias percintaan. Hubungan asmara kerap dicari tahu oleh orang-orang. Pasalnya mereka ingin mengetahui bagaimana nasib hubungan mereka nantinya bersama orang yang terkasih.

Baca selengkapnya di sini

3. 5 Manfaat Jus Wortel, Kontrol Gula Darah dan Kesehatan Kulit

Jus wortel diketahui sangat kaya akan kandungan gizinya, tidak hanya menyediakan potasium dan vitamin C, jus wortel juga memiliki kandungan provitamin A

Dengan mengkonsumsi jus wortel secara rutin, kamu dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan meningkatkan kesehatan mata serta kulit.

Baca selengkapnya di sini.

4. 3 Zodiak Ini Selalu Kecewa dengan Kehidupan, Padahal Sudah Sukses 

Sukses bukan berarti mereka sudah puas dengan gelimang harta yang didapat. Banyak dari kita terus-menerus berusaha untuk sukses dalam karier, kehidupan pribadi, dan aspek lainnya, namun tidak pernah merasa puas sampai mencapai tujuan. 

Sayangnya, ada beberapa zodiak yang bahkan tetap merasa tidak senang ketika sudah memenuhi target hidupnya. Orang-orang ini selalu kecewa dengan kehidupan, tidak peduli seberapa sukses mereka. 

Baca selengkapnya di sini.

5. 4 Cara Benar Rawat Miss V Menurut Dokter, Jangan Salah Lagi!

Merawat area kewanitaan sangatlah penting bagi semua wanita. Tanpa disadari, keringat aktif dan menstruasi dapat menimbulkan bau tak sedap pada Miss V. Bahkan tak jarang wanita mengalami keputihan karena kurang menjaga kebersihan vagina

Walaupun sebenarnya secara alami vagina dapat membersihkan dirinya sendiri, terkadang diperlukan perawatan ekstra. Bagaimana cara merawat yang benar? 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya