Roy Citayam Sedih CFW Meredup, 4 Orang Paling Aneh di Dunia

Roy bocah Citayam
Sumber :
  • Instagram @roy_tampan19

VIVA Lifestyle – Ungkapan kesedihan Roy Citayam usai Citayam Fashion Week alias CFW yang sudah meredup banyak menyedot perhatian. Informasi ini pun menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Selain itu, informasi mengenai bayi yang digigit ular, ramalan zodiak, hingga orang teraneh di dunia juga tak kalah diminati.

Berikut rangkuman selengkapnya berita terpopuler Lifestyle edisi Kamis 18 Agustus 2022.

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Digigit Ular, Bayi ini Gigit Balik Ular Tersebut Hingga Meninggal

Ilustrasi ular

Photo :
  • Pixabay
Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Penjelasan Buya Yahya Soal Panggilan Pak Haji

Ular, apalagi ular berbisa memang berbahaya. Racun atau bisa dan gigitannya bisa sangat menyakitkan dan mematikan. Namun, ada kisah unik nan seram yang terjadi di Turki yaitu, seorang bayi menggigit balik ular yang telah menggigitnya.

Melansir dari Fox News, seorang bayi berusia dua tahun menggigit seekor ular yang menggigit bibirnya, dengan menggigitnya kembali dan membunuh reptil melata tersebut. Insiden mengejutkan itu terjadi di desa Kantar, dekat Bingol, di Turki, pada 10 Agustus 2022, 

Baca selengkapnya di sini.

10 Tradisi Pernikahan Paling Aneh di Seluruh Dunia

Ilustrasi pernikahan/

Photo :
  • Freepik/freepik.diller

Pernikahan merupakan acara sakral menyatukan dua insan pria dan wanita. Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa tradisi pernikahan paling tidak biasa di dunia seluruh. Mulai dari ritual La Soupe yang mengocok perut di Prancis dan memecahkan piring di Jerman hingga larangan kamar mandi pasca-pernikahan di Kalimantan dan pengantin wanita China yang menangis. Melansir dari theculturetrip, berikut sederet tradisi pernikahan paling aneh.

Baca selengkapnya di sini.

Gegap CFW Meredup, Roy Citayam Sedih Lalu Curhat Ini

Roy anak Citayam

Photo :
  • Istimewa

Gegap Citayam Fashion Week (CFW), tak berlangsung lama. Sama seperti fenomena viral lainnya yang kebanyakan terjadi di Indonesia, riuh CFW juga nyatanya bernasib serupa. 

Hanya dalam waktu kurang lebih sebulan, ajang fashion show yang berada di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta, itu sudah tak lagi terdengar gaungnya. 

Baca selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak Karier 18 Agustus 2022, Aries: Paling Sibuk di Kantor!

Ramalan zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak hari ini, tepatnya 18 Agustus 2022 kami akan membagikan hasil peruntungan Anda dalam hal karir yang sedang Anda jalankan.

Tidak dipungkiri, ramalan zodiak hingga kini masih dipercaya orang mampu melihat atau menggambarkan peruntungan bintang Anda dalam hal asmara, keuangan, serta karir. 

Baca selengkapnya di sini.

4 Orang Paling Aneh di Dunia, Ada yang Tak Tidur Selama 30 Tahun

Mehran Karimi Nasseri

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Mungkin kamu belum pernah mendengar tentang beberapa orang paling aneh di dunia. Sebab, mereka melakukan hal-hal yang tidak lazim dilakukan oleh manusia pada umumnya. Namun, dunia ini memang menjadi tempat hidup berbagai manusia dengan berbagai macam karakteristik yang berbeda satu dengan yang lain.

Ada manusia yang memiliki kepribadian dan ciri yang mirip dengan manusia kebanyakan. Tapi, ada pula sejumlah manusia yang sangat otentik sehingga tidak dapat ditemui di manusia lain di belahan Bumi ini. Sehingga mereka disebut orang paling aneh di dunia. Untuk itu, berikut ulasan selengkapnya seperti dirangkum VIVA dari berbagai sumber. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya