Trauma Pesta Seks Pacar Bos Playboy, Olahraga Pangkas Gula Darah

Mantan kekasih Hugh Hefner pendiri Playboy, Bridget Marquardt dan Holly Madison
Sumber :
  • nypost.com

VIVA Lifestyle – Pengakuan dua mantan bunny bos Playboy soal pesta seks hingga trauma, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Selasa, 23 Agustus 2022. 

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

Informasi soal asmara para zodiak, ternyata juga membuat publik penasaran. Fakta terbaru soal tanggapan manajemen terkait sertifikasi halal Mie Gacoan, turut menjadi perhatian para pembaca. Informasi medis terbaru soal olahraga tepat untuk pangkas gula darah hingga ramalan semua zodiak, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Selasa, 23 Agustus 2022.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Pengakuan 'Pacar' Bos Playboy: Trauma Sering Pesta Seks di Mansion

Mantan kekasih Hugh Hefner pendiri Playboy, Bridget Marquardt dan Holly Madison

Photo :
  • nypost.com
783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

Dua mantan bunny Playboy baru - baru ini mengungkapkan detail yang sangat mengganggu tentang apa yang terjadi selama mereka berada di rumah Hugh Hefner atau yang terkenal dengan The Playboy Mansion. Holly Madison dan Bridget Marquardt berkencan dengan mendiang mogul Hugh Hefner dan dianggap sebagai "pacar utamanya," bersama Kendra Wilkinson

Baca selengkapnya di sini.

Asmara Zodiak 23 Agustus 2022, Libra: Berhasil Lupakan Masa Lalu!

ilustrasi zodiak

Photo :
  • times of india

Berikut ini akan kami bagikan prediksi ramalan zodiak asmara Anda  23 Agustus 2022. Hubungan asmara memang hal yang menarik untuk dicaritahu. Apalagi jika ada kecocokan antara zodiak kamu dan si dia. Ramalan zodiak asmara akan memberi Anda gambaran bagaimana peruntungan percintaan Anda hari ini maupun masa depan. Tentu saja hasil yang baik sangat  ditunggu-tunggu para pemilik zodiak.  Seperti halnya zodiak Leo.

Baca selengkapnya di sini.

Heboh Mie Gacoan Belum Sertifikasi Halal, Ini Tanggapan Manajemen

Mie Gacoan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Belakangan ini nama Mie Gacoan tengah ramai dibahas di media sosial. Ini lantaran restoran tersebut tidak memiliki sertifikasi halal dari Majleis Ulama Indonesia (MUI). Alasan Mie Gacoan tidak bisa mendapatkan sertifikasi halal dari Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia dikarenakan nama restoran dan nama-nama produk yang dijual dianggap mengandung unsur mistis

Baca selengkapnya di sini.

Pakar Ungkap Olahraga Terbaik Pangkas Gula Darah, Wajib Coba!

Ilustrasi diabetes.

Photo :
  • Freepik/jcomp

Gula darah tinggi, juga dikenal sebagai hiperglikemia, sebagian besar terkait dengan diabetes dan pradiabetes. Jika tidak diobati, komplikasi kesehatan yang serius dapat muncul, bahkan mengintai nyawa. Mengelola gula darah sangat penting untuk kesejahteraan Anda secara keseluruhan.

Berbicara dengan Sean Marchese, MS, RN, perawat terdaftar di The Mesothelioma Center dengan latar belakang uji klinis onkologi dan lebih dari 15 tahun pengalaman perawatan pasien langsung, gula darah menjadi hal penting untuk energi tubuh. 

Baca selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak 23 Agustus 2022, Kamu Merasa Kesepian Hari Ini

Ilustrasi Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak 23 Agustus 2022. Gemini, kamu akan merasa kesepian hari ini. Virgo, pasangan kamu mungkin kesal setelah mengetahui rahasia dari masa lalu kamu. Sagittarius mungkin mengalami perubahan yang baik di tempat kerja hari ini. Pisces, kehidupan pernikahan akan stres. Yuk simak ramalan zodiak hari ini, melansir dari Sambad English.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya