Pengakuan 'Pacar' Bos Playboy: Trauma Sering Pesta Seks di Mansion

Mantan kekasih Hugh Hefner pendiri Playboy, Bridget Marquardt dan Holly Madison
Sumber :
  • nypost.com

VIVA Lifestyle – Dua mantan bunny Playboy baru - baru ini mengungkapkan detail yang sangat mengganggu tentang apa yang terjadi selama mereka berada di rumah Hugh Hefner atau yang terkenal dengan The Playboy Mansion.

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Holly Madison dan Bridget Marquardt berkencan dengan mendiang mogul Hugh Hefner dan dianggap sebagai "pacar utamanya," bersama Kendra Wilkinson.

Pengungkapan baru yang mengejutkan tentang rumah Playboy dari balik pintu tertutup telah terungkap dalam film dokumenter 10 episode yang sangat eksplosif, "Secrets of Playboy," yang ditayangkan awal tahun ini.

Terpopuler: Playboy Miliarder jadi Mualaf sampai Mengajarkan Anak Berpuasa

Tetapi selama penampilan di podcast “Juicy Scoop” pada hari Selasa, 16 Agustus 2022 lalu, dua mantan teman "bermain" itu lebih lanjut menguraikan betapa tertekannya mereka karena harus selalu "bermain" tanpa perlindungan atau kontrasepsi dengan Hefner.

Mengutip New York Post, satu kenangan yang paling tak bisa dilupakan hingga ia trauma, bagi Marquardt adalah menyaksikan pesta seks pertamanya di mansion, yang telah dia rencanakan hanya untuk ditonton — tanpa ia berpartisipasi di dalamnya. 

Playboy Miliarder Danny Lambo Menemukan Jalan Hidayah, Masuk Islam!

Mantan kekasih Hugh Hefner pendiri Playboy, Bridget Marquardt dan Holly Madison

Photo :
  • nypost.com

“Saya masih hanya akan menonton dan kemudian (salah satu anggota yang biasa dipanggil "Teman Bermain" lainnya) dan bertanya, 'Apakah kamu tidak akan ikut berpesta?' dan terus berkata, 'Kamu harus ikut.' Dan saya seperti, 'Saya lebih suka tidak ikut. ' Dan dia seperti, 'Yah, kalau begitu kamu mungkin tidak akan diundang kembali,'” kenang Marquardt, yang kala itu berusia 28 tahun ketika dia pindah ke mansion Playboy.

"Jadi saya seperti, 'Oke.' Dan saya telah melihat apa yang dilakukan orang lain pada orang lain, jadi saya tahu bahwa ini adalah, seperti, hal 10 detik. Maksudku, pasti tidak lebih dari satu menit, dan kemudian berganti pasangan" jelasnya. 

Mantan kelinci Playboy itu mengatakan bahwa meskipun dia secara aktif mencoba "memblokir" pengalaman itu dari ingatannya, dia ingat, tiap kali ia harus ikut berpesta seks, ia "mencoba menyelesaikannya secepat mungkin." 

Ia mengungkapkan aturan main di mansion Playboy, yang menurutnya adalah kisah seks yang 'gila', sebagai aturan ketat di rumah Hef. 

“Anda berharap semua orang berada dalam situasi (kebersihan) yang sama, dan ada staf dokter. Anda berharap semua orang juga diperiksa (kesehatannya), dan semua orang sedang - saya katakan ini dalam tanda kutip - 'monogami' untuk hubungan itu, tetapi Anda tidak tahu yang mana yang jelas," ungkapnya.

Jika ada gadis baru yang datang, yang tentunya selalu ada, seperti, saya hanya ingin menjadi yang pertama dan selesai saat "pesta" berlangsung, dan saya merasa itu adalah cara yang paling "bersih". 

Mantan kekasih Hugh Hefner pendiri Playboy, Bridget Marquardt dan Holly Madison

Photo :
  • nypost.com

Sebuah series yang memiliki 10 episode berjudul "The Secret of Playboy" membuka kedok mendiang mogul yang pernah digembar-gemborkan dan mengungkapkan kebenaran buruk tentang pria yang membangun kerajaan seksnya di atas punggung para wanita yang rentan.

Film dokumenter itu mengungkap tuduhan mengejutkan tentang hedonisme kultus yang mengelilingi Hefner dan dilaporkan melibatkan narkoba, pesta pora, kekerasan seksual — dan yang paling mengejutkan, melibatkan binatang.

Madison, yang merupakan pacar Hefner dari tahun 2001 hingga 2008, mengatakan bahwa suasananya kadang-kadang terasa "seperti kultus yang sesat".

Dia menjelaskan, “Kami semua sangat bersemangat dan diharapkan untuk menganggap Hef sebagai, seperti, pria yang sangat baik", katanya dalam wawancara. "Anda mulai merasa seperti, 'Oh, dia (Hugh Hefner) tidak seperti yang mereka katakan di media - dia hanya pria yang baik.'‌" 

Sementara itu, salah satu mantan kekasih Hefner, termasuk di antara mereka yang baru-baru ini membuka sisi gelap Playboy dan dinastinya.

Hugh Hefner.

Photo :
  • Instagram @hughhefner

“Dia adalah predator,” kata mantan pacar Hefner, Sondra Theodore, 65, kepada The Post. “Saya melihat dia, saya melihat permainannya. Dan saya melihat banyak gadis melewati gerbang (Playboy Mansion) yang tampak segar, dan pulang dengan tampak lelah dan lemas.” 

Hugh Hefner meninggal pada 2017 lalu di usia 91 tahun, karena sakit infeksi pada tubuh. Ia adalah pendiri majalah Playboy dan segala merk dagang Playboy yang membuat ia jadi kaya raya. a terkenal selalu dikelilingi oleh wanita cantik nan seksi, yang ia sebut dengan Bunny, seperti kelinci dalam lambang logo Playboy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya