Playboy Miliarder Danny Lambo Menemukan Jalan Hidayah, Masuk Islam!

Danny Lambo seorang miliader asal Inggris dan dikenal playboy
Sumber :
  • Instagram @dannylamboofficial

INGGRIS  – Danny Lambo seorang miliader asal Inggris yang terkenal melalui reality show televisi, mengejutkan penggemarnya, dengan mengumumkan bahwa dia telah memeluk agama islam. Sebelumnya, Danny dikenal sebagai miliader yang playboy yang hidupnya penuh dengan kemewahan.

Tiga Mahasiswa ITB Wakili Indonesia di Ajang Brandstrom di Inggris

Dia mengunggah video melalui akun Instagram pribadinya yang bertajuk ‘Perjalanan Kejutan Saya Menuju Kebeneran’ karena kita tidak pernah tahu ke mana jalan hidup akan membawa kita.

Video yang di unggah merupakan bagian dari perjalanan umrahnya, yang awalnya dia berkunjung ke Riyadh untuk urusan bisnis dan memutuskannya lebih awal. 

Buttonscarves: Dari Lokal Menjadi Global, 8 Tahun Menginspirasi Wanita Indonesia

Danny Lambo seorang miliader asal Inggris yang terkenal playboy

Photo :
  • Instagram @dannylamboofficial

Kemudian dia merencanakan untuk menonton final F1 listrik karena teman-temanya sudah mengatur tiket VIP gratis tetapi dia malah mengunjungi Jeddah.

5 Negara Eropa yang Memiliki Kekuatan Militer Terkuat, Ada yang Masih Berperang

Lambo mengucapkan terima kasih, kepada Adbdul Basit yang sedang belajar islam di Universitas Madinah. Menurut Danny, Basit merupakan orang yang paling tulus yang pernah ditemui dalam hidupnya.

“Basit memberitahu saya bahwa Tuhan (Allah) membelikan saya di sana dan saya benar-benar merasakan sedang dalam perjalanan spiritual untuk menemukan makna kehidupan yang sebenarnya,” tulis Danny dalam caption Instagram.  

Kemudian Basit membawa Danny untuk menjalankan ibadah umrah di Makkah. Baginya, itu adalah perjalanan spiritual yang mengubah hidupnya untuk selamanya.

Di akhir caption Instagramnya, Danny mengatakan bahwa dia kembali ke London sebagai seorang muslim yang baru lahir.

Sebagai informasi, Danny Rambo adalah miliarder Inggris yang terkenal dengan gaya hidup mewah dan ketertarikannya pada mobil mewah.

Dia mendefinisikan dirinya di media sosial sebagai seorang wirausaha yang menjadi terkenal setelah tampil di acara The X Factor. Dia berasal dari Croydon, sebuah kota di London selatan.

Kepribadiannya yang dinamis dan kecintaannya terhadap mobil sport selalu menarik perhatian. Pria ini dikenal karena kisahnya yang tidak punya uang hingga menjadi kaya karena ia meninggalkan sekolah lebih awal dan memiliki karier yang sukses meskipun memiliki keterbatasan dalam Pendidikan formal.

Dia menjalankan bisnis hotel yang berkembang pesat di Inggris dan kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar 50 juta Poundsterling (lebih dari Rp987 miliar).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya