Terpopuler: Playboy Miliarder jadi Mualaf sampai Mengajarkan Anak Berpuasa

Danny Lambo seorang miliader asal Inggris dan dikenal playboy
Sumber :
  • Instagram @dannylamboofficial

VIVA Lifestyle – Selain berita dan informasi, kanal lifestyle VIVA juga sering kali menyajikan inspirasi dan ide-ide kreatif untuk membantu pembaca memperkaya dan memperindah kehidupan sehari-hari mereka. Seperti pada Selasa, 27 Februari 2024. Ada beberapa berita yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya:

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

1. 5 Doggy Style Janjikan Sensasi Melayang hingga Janjikan Ketagihan Buat Istri

Mengubah posisi seks merupakan salah satu cara yang menjanjikan untuk meningkatkan gairah pasangan dalam berhubungan seks. Ada berbagai varian posisi seks yang bisa dicoba oleh pasangan. Menariknya dari semua jenis atau varian posisi seks yang dinilai paling menggairahkan pasangan adalah posisi doggy style.

Mengerikan, Ini 9 Bahaya Vape Liquid Ganja yang Perlu Diketahui

Posisi doggy style ini menjadi top pencarian sepanjang 2023 di situs website setiap harinya. Berbicara mengenai doggy style, ternyata ada banyak variannya yang juga bisa dicoba bergantian setiap berhubungan seks dan dijamin akan bisa semakin memanaskan gairah bercinta di atas ranjang. Lantas apa saja?

Baca selengkapnya di sini.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

2. Playboy Miliarder Danny Lambo Menemukan Jalan Hidayah, Masuk Islam!

Danny Lambo seorang miliader asal Inggris yang terkenal melalui reality show televisi, mengejutkan penggemarnya, dengan mengumumkan bahwa dia telah memeluk agama islam. Sebelumnya, Danny dikenal sebagai miliader yang playboy yang hidupnya penuh dengan kemewahan.

Dia mengunggah video melalui akun Instagram pribadinya yang bertajuk ‘Perjalanan Kejutan Saya Menuju Kebeneran’ karena kita tidak pernah tahu ke mana jalan hidup akan membawa kita.

Baca di sini.

3. Malaysia Jadi Tempat Wisata Teropuler di ASEAN, Peringkat Indonesia Tak Disangka

Malaysia telah kembali menduduki posisi sebagai destinasi wisata paling diminati di Asia Tenggara pada tahun 2023, menarik perhatian banyak pihak.

Berdasarkan data yang dikutip dari situs VNExpress, Kementerian Pariwisata Malaysia mencatat hampir 29 juta kedatangan turis selama satu tahun terakhir.

Baca selengkapnya di sini.

4. Mantan Petinggi WHO: Produk Tembakau Alternatif Solusi Tekan Angka Perokok

Produk tembakau alternatif seperti rokok elektronik atau vape, produk tembakau yang dipanaskan, dan kantong nikotin berpotensi besar dalam menurunkan prevalensi merokok.

Menurut hasil penelitian yang tertuang di berbagai kajian ilmiah, produk-produk tersebut menerapkan konsep pengurangan bahaya tembakau sehingga mampu mengurangi risiko kesehatan akibat merokok.

Baca di sini.

5. 6 Tips Mengajarkan Anak untuk Berpuasa, Dijamin Kuat Sepanjang Hari

Puasa adalah ibadah penting dalam agama Islam yang dilakukan oleh jutaan umat di seluruh dunia. Bagi anak kecil, menjalani puasa bisa menjadi tantangan tersendiri karena tubuh mereka masih dalam masa pertumbuhan dan belum terbiasa dengan pola makan yang terbatas.

Namun, dengan persiapan yang tepat dan perhatian ekstra dari orang tua, anak-anak juga dapat menjalankan puasa dengan lancar. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu anak kecil agar tetap kuat dan sehat selama berpuasa.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya