5 Doggy Style Janjikan Sensasi Melayang hingga Janjikan Ketagihan Buat Istri

Ilustrasi gairah seksual/bercinta.
Sumber :
  • Stocksnap

VIVA Lifestyle  –Mengubah posisi seks merupakan salah satu cara yang menjanjikan untuk meningkatkan gairah pasangan dalam berhubungan seks. Ada berbagai varian posisi seks yang bisa dicoba oleh pasangan. Menariknya dari semua jenis atau varian posisi seks yang dinilai paling menggairahkan pasangan adalah posisi doggy style

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Posisi doggy style ini menjadi top pencarian sepanjang 2023 di situs website setiap harinya. Berbicara mengenai doggy style, ternyata ada banyak variannya yang juga bisa dicoba bergantian setiap berhubungan seks dan dijamin akan bisa semakin memanaskan gairah bercinta di atas ranjang. Lantas apa saja? Berikut ini rangkumannya dikutip dari laman dailystarScroll lebih lanjut ya.

1. The Snake

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Modifikasi doggy style varia ini cukup menarik dan dijamin menggairahkan pasangan. Untuk mencoba posisi ini, Anda harus berbaring tengkurap dengan pinggul yang dinaikkan sedikit ke atas. Sementara itu pasangan Anda berbaring di atas dan melakukan penetrasi sambil memegang punggung atau lengan Anda. Sudut ini bagus untuk mencapai dinding depan vagina. Meski suami Anda memiliki peran paling besar dalam posisi ini, namun istri masih bisa menggerakkan bokong Anda untuk menentukan kedalaman penetrasi suami.

Terpopuler: Jadwal Imsakiyah sampai Soal Flu Singapura

2. Good Doggy

Posisi ini disebut sangat cocok untuk mencapai g-spot pasangan Anda. Untuk itu, Anda cukup berlutut dan menurunkan sedikit badan sampai dada menyentuh tempat tidur. Setelah itu angkat sedikit bokong Anda ke arah atas. Sementara itu, suami akan melakukan penetrasi. Posisi ini menjanjikan stimulasi Gspot kemudian untuk semakin mencapai orgasme, istri bisa menarik tangan suami untuk menyentuh area lain di tubuh Anda. 

3. The Fire Hydrant

Untuk posisi ini, pastikan Anda mengangkat salah satu kaki ke arah atas. Sementara itu suami Anda bisa merangkul kan kakinya di bawah kaki Anda yang berada di kasur. Saat itu, suami akan melakukan penetrasi lebih dalam. 

4. Standing Wheelbarrow

Ilustrasi seks/bercinta

Photo :
  • Freepik/jcomp

Posisi ini mungkin tidak mudah dilakukan namun menjanjikan kesenangan bagi anda dan pasangan jika dilakukan dengan tepat. Posisi ini disebut membutuhkan bahu yang sangat besar, dan kekuatan bokong. 

Pertama pasangan Anda harus berdiri dan menahan kaki Anda saat Anda dalam posisi seperti papan di atas lantai. Kemudian suami akan mengangkat kaki Anda dan menahannya setinggi pinggang dan melakukan penetrasi.

5. Standing dragon

Posisi ini seperti layaknya posisi doggy style, namun memiliki tingkat kenikmatan yang lebih dibanding doggy style pada umumnya. Untuk posisi ini, Anda mulailah berbaring di atas kasur. Kemudian letakkan bantal di bawah tulang dekat area vagina. Dengan posisi kaki direntangkan, suami kemudian melakukan penetrasi. Ingat untuk posisi ini, anda dan pasangan harus bergerak dalam gerakan melingkar bukan mendorong masuk dan keluar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya