Cara Ampuh Perpanjang Durasi Bercinta, Provinsi RI Paling Bahagia

Ilustrasi bercinta/seks.
Sumber :
  • Freepik/ijab

VIVA Lifestyle – Fakta soal cara bercinta yang efektif perpanjang durasi, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Rabu, 24 Agustus 2022. 

Ramalan Zodiak Jumat 10 Mei 2024, Taurus: Perjalanan Romantis akan Segera Terjadi

Informasi soal Mie Gacoan terkait hal mistis sehingga belum punya sertifikat halal MUI, ternyata juga membuat publik penasaran. Resep Ote-ote yang diidamkan Ariel Tatum di film Sayap-Sayap Patah, turut menjadi perhatian para pembaca.

Kabar terbaru soal ramalan zodiak hingga deret fakta provinsi di Indonesia yang paling bahagia dan tersedih, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA. Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA, edisi Rabu, 24 Agustus 2022.

Terpopuler: Mitos Fakta Lahir C-Section Seperti Ria Ricis, Trik Hindari Heatstroke saat Ibadah Haji

Sangat Efektif, Ini 3 Cara Memperpanjang Durasi Bercinta

Ilustrasi wanita/bercinta.

Photo :
  • Freepik/ArthurHIdden
Ramalan Zodiak Rabu 8 Mei 2024, Taurus: Rencanakan Pengeluaran Anda

Bagi pasangan yang sudah melakukan pernikahan, hubungan suami istri memang menjadi salah satu cara yang biasa digunakan sebagai obat untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Hubungan intim tentu erat hubungannya dengan performa di ranjang.

Menjaga performa adalah hal yang penting untuk dilakukan ketika sedang melakukan hubungan intim. Agar dapat tahan lebih lama di tempat tidur, ada beberapa cara yang bisa dipraktikkan untuk membuat durasi dan tingkat kepuasan hubungan intim yang dirasakan oleh kedua pasangan menjadi lebih meningkat.

Baca selengkapnya di sini.

Mie Gacoan Tak Dapat Label Halal, Diduga Berbau Unsur Mistis?

Salah satu menu mie Gacoan

Photo :
  • IG @mie.gacoan

Kuliner Mie Gacoan jadi sorotan publik karena disebut-sebut tak memiliki sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sertifikat itu tak didapatkan Mie Gacoan dari Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia diduga lantaran nama restoran dan produk yang dijual dianggap aneh serta mengandung unsur mistis.

Baca selengkapnya di sini.

Ariel Tatum Ngidam Ote-ote di Sayap-Sayap Patah, Ini Resepnya

Ote-Ote

Photo :
  • Cookpad/Miss Daroin

Peran Ariel Tatum di film Sayap-sayap Patah jadi sorotan. Di film tersebut, ada adegan dimana saat Ariel hamil, ia mengalami ngidam, ingin makan Ote-ote. Ote-ote merupakan makanan yang berasal dari sebuah daerah Surabaya, Jawa Timur.

Ote-ote sendiri sebenarnya adalah sebutan untuk bakwan sayur yang memang suatu cemilan khas masyarakat dan Indonesia. Namun, hanya nama penyebutannya saja yang berbeda di berbagai daerah di Indonesia. 

Baca selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak 24 Agustus 2022, Hindari Bersikap Agresif

ilustrasi zodiak

Photo :
  • times of india

Ramalan zodiak Rabu, 24 Agustus 2022. Gemini, seseorang mungkin mencoba menyakiti kamu. Cancer, beberapa tetangga mungkin mengekspos sisi pribadi kehidupan pernikahan kamu. Scorpio, hindari bersikap agresif dan cobalah bersikap dingin. Baca ramalan zodiak hari ini menyadur dari Sambad English.

Baca selengkapnya di sini.

10 Provinsi Paling Bahagia dan Tidak Bahagia di Indonesia

Ilustrasi orang bahagia

Photo :
  • pixabay

Badan Pusat Statistik (BPS) belum lama ini merilis hasil Survei Pengukuran Tingkat Kebahagiaan (SPTK). Dari hasil tersebut, terdapat 10 provinsi di Indonesia dengan indeks kebahagiaan paling tinggi.

BPS telah melakukan kajian tentang tingkat kebahagiaan beberapa kali, yaitu uji coba tahun 2012 dan 2013, kemudian survei pengukuran tingkat kebahagiaan (SPTK) sebanyak 3 kali, tahun 2014, 2017, dan 2021. Pendekatan yang digunakan adalah kepuasan hidup, afeksi, dan eudaimonia

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya