Rahasia Sehat Ratu Elizabeth II, hingga Cara Turunkan Kolesterol

Ratu Inggris Elizabeth II
Sumber :
  • Instagram Emmanuel Macron

VIVA – Berpulangnya Ratu Elizabeth II menjadi berita yang menggemparkan dunia yang begitu mengagetkan pada 8 September 2022 waktu setempat.

Anti Kolesterol, Begini Cara Hilangkan Lemak pada Daging Kurban

Dikabarkan jika Ratu Elizabeth II mengalami sakit punggung selama bertahun-tahun dan menjalani operasi lutut pada 2000-an.

Ratu juga dirawat di rumah sakit untuk menginap semalam pada Oktober tahun lalu sebagai "penyelidikan awal". Dan kabar mengenai penyakit yang diderita Ratu Elizabeth II cukup menjadi sorotan.

Sukun Simpan Manfaat Ajaib: Cegah Asam Urat, Turunkan Diabetes, dan Tingkatkan Stamina

Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca dan menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Jumat 9 September 2022.

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Jadi Alternatif Hewan Kurban, Simak 10 Manfaat Daging Unta untuk Kesehatan

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Jumat 9 September 2022:

1. Ini Penyakit yang Diderita Ratu Elizabeth II, Meninggal di usia 96

Ratu Elizabeth II/Ratu Inggris.

Photo :
  • Instagram @kensingtonroyal

Dikabarkan jika Ratu Elizabeth II mengalami sakit punggung selama bertahun-tahun dan menjalani operasi lutut pada 2000-an. Menurut outlet berita, ratu juga dirawat di rumah sakit untuk menginap semalam pada Oktober tahun lalu sebagai "penyelidikan awal."

Menurut laporan Town and Country, sang ratu juga mengalami masalah mobilitas, menggunakan tongkat mendiang suaminya sejak Oktober 2021.

Ia melewatkan layanan di London untuk menghormati veteran Inggris yang gugur November lalu setelah punggungnya terkilir dan dirawat di rumah sakit semalam untuk tes medis, menurut Forbes. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Limpahan Hidayah, Pria Ini Mualaf Usai Pelajari Terjemahan Al Quran

John, pria mualaf asal Amerika Serikat

Photo :
  • ist

Namanya adalah John, pria asal Oklahoma Amerika ini diketahui merupakan imam masjid. Dirinya diketahui merupakan seorang Mualaf, seorang hafidz.

Dia diketahui pergi keluar negeri untuk belajar. Dia memperoleh cukup banyak pengetahuan dari agama.

Menginjak usia remaja, dia mengungkap menjadi masa yang cukup sulit baginya. Dia juga sempat mengalami masa dimana dia kebingungan tentang masa depannya. Baca selengkapnya klik di sini.

3. 5 Cara Menurunkan Kolesterol Secara Alami, Lakukan Segera

Kolesterol

Photo :
  • Times of India

Sebanyak 28 juta orang dewasa di Amerika Serikat memiliki kadar kolesterol total lebih tinggi dari 240 mg/dL. Kolesterol tinggi sering tidak menunjukkan tanda-tanda, tetapi tes darah dapat menunjukkan jika kadar Anda terlalu tinggi.

Jika kolesterol tinggi tidak diobati dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius seperti penyakit jantung, stroke, diabetes dan banyak lagi.

Berikut tips 5 cara untuk membantu menurunkan kolesterol Anda secara alami. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Terkuak, Rahasia Sehat Ratu Elizabeth II hingga Akhirnya Menutup Mata

Ratu Kerajaan Inggris Elizabeth II

Photo :
  • AP Photo/Frank Augstein

Hingga usia 96 tahun, Ratu Elizabeth memiliki pemerintahan yang lebih lama daripada raja Inggris mana pun yang mendahuluinya. Sementara akses ke perawatan medis tingkat atas, populasi yang memujanya.

Dan pasukan corgi yang menggemaskan untuk membuatnya tetap aktif mungkin telah berkontribusi pada umur panjang Ratu yang luar biasa, orang dalam kerajaan mengatakan ada rahasia lain untuk hidupnya yang sehat dan panjang. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Ramalan Zodiak 9 September 2022, Seseorang Akan Mengecewakanmu

Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Jumat, 9 September 2022. Aries, jangan mengecewakan pasangan kamu. Cancer, seseorang yang kamu pikir dapat diandalkan akan mengecewakan.

Libra, hindari argumen, konfrontasi, dan pencarian kesalahan yang tidak perlu pada orang lain. Sagittarius, banyak orang akan menghujani kamu dengan pujian verbal. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya