5 Pernikahan Dilarang dalam Islam, Makanan Ini Tingkatkan Orgasme

Ilustrasi pernikahan | Pixabay from Pexels.com
Sumber :
  • U-Report

VIVA Lifestyle – Kali ini kisah mualaf datang dari Adam Gillespie asal Australia yang menemukan Islam dari kegelapan menuju cahaya yang Haq. Adam Gillespie dibesarkan oleh kakek dan neneknya karena ayahnya pergi saat ia berusia 1,5 tahun.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Artikel tersebut menjadi salah satu yang disukai pembaca VIVA pada kanal lifetyle edisi Kamis 15 September 2022. Selain itu ada empat artikel lainnya yang juga menjadi terpopuler yang dirangkum dalam raound up berikut ini. Scroll ke bawah ya.

1. Kisah Mualaf Pria Australia Gara-gara Buku Diary Tua

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Kisah mualaf Adam Gillespie

Photo :
  • YouTube Renung Kalbu

Kali ini kisah mualaf datang dari Adam Gillespie asal Australia yang menemukan Islam dari kegelapan menuju cahaya yang Haq. Adam Gillespie dibesarkan oleh kakek dan neneknya karena ayahnya pergi saat ia berusia 1,5 tahun. Sehingga sang ibu harus pergi bekerja dan Gillespie diurus oleh kakek dan neneknya. Perjalanan kisah mualaf  Adam Gillespie ini dilansir dari tayangan video di kanal YouTube Renung Kalbu pada Rabu, 14 September 2022. 

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Selengkapnya ada di sini

2. 6 Posisi Hubungan Seks Tanpa Penetrasi, Tetap Hot dan Orgasme

Ternyata bercinta bukan hanya soal penis masuk ke area vagina, sebab kamu tetap bisa bercinta tanpa harus melakukan penetrasi. Penetrasi selama ini sering dianggap sebagai menu wajib saat berhubungan suami istri. Padahal, penetrasi ini tidak menjamin orgasme dan kepuasan. Tapi, ketika kamu mencoba mengadopsi seks non-penetratif, akan semakin dekat dengan orgasme. 

Selengkapnya ada di sini

3. Ramalan Zodiak 15 September 2022, Kamu Ingin Putus dengan Kekasih

Ilustrasi putus cinta.

Photo :
  • U-Report

Ramalan zodiak Kamis, 15 September 2022. Gemini, kamu kesulitan membayar utang. Cancer, sikap kamu yang mendominasi akan memancing kritik dari rekan kerja. Virgo, kamu akan memiliki serangkaian pertengkaran yang akan membuatmu merasa ingin melepaskan hubungan dengan kekasih. Pisces, mungkin ada perselisihan antara kamu dan pasangan

Selengkapnya ada di sini.

4. 5 Pernikahan yang Dilarang dalam Islam, Muslim Harus Tahu!

Pernikahan dalam Islam merupakan bagian dari penyempurnaan ibadah yang suci dan mulia. Untuk itu, Islam banyak mengatur apa-apa saja yang boleh dan tidak boleh dalam sebuah pernikahan.

Selengkapnya ada di sini.

5. 6 Makanan Terbaik untuk Meningkatkan Orgasme, Bercinta Makin Hot

Telur

Photo :
  • Times of India

Orgasme Anda bisa lebih kuat, lebih lama dan lebih banyak daripada saat ini. Kunci untuk membuka monster O mungkin sudah ada di dapur Anda.  Dikutip dari laman Eat This, berikut adalah tujuh makanan umum untuk seks yang dapat membawa kenikmatan Anda dan pasangan ke tingkat yang sama sekali baru

Selengkapnya ada di sini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya