6 Posisi Hubungan Seks Tanpa Penetrasi, Tetap Hot dan Orgasme

Ilustrasi hubungan seks
Sumber :
  • Dailystar

VIVA Lifestyle – Ternyata bercinta bukan hanya soal penis masuk ke area vagina, sebab kamu tetap bisa bercinta tanpa harus melakukan penetrasi. Penetrasi selama ini sering dianggap sebagai menu wajib saat berhubungan suami istri. Padahal, penetrasi ini tidak menjamin orgasme dan kepuasan. Tapi, ketika kamu mencoba mengadopsi seks non-penetratif, akan semakin dekat dengan orgasme. 

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

Sebuah studi yang dilakukan tahun 2017 menemukan bahwa 18 persen perempuan bisa orgasme dari penetrasi vagina. Seks non penetrasi akan membantu kamu dan pasangan lebih intim, membangkitkan gairah, dan tetap memancing orgasme lebih tinggi. Nah, berikut adalah posisi hubungan seks tanpa penetrasi seperti dirangkum VIVA dari berbagai sumber. 

1. Peas in a Pod

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Hubungan seks.

Photo :
  • dailystar

Kamu tidak usah ke kamar untuk mempraktikkan posisi seks peas in a pod. Layaknya kacang yang belum dikupas, kamu harus duduk berjajar dengan pasangan kemudian kepala saling berhadapan dan bercumbu. Dilansir dari Men’s Health, posisi ini menuntut kamu untuk fokus ciuman dan sensasinya. Posisi ini bisa memutar kembali nostalgia zaman pacaran. 

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

2. Bent Spoon

Hubungan seks

Photo :
  • times of india

Pada dasarnya, posisi ini mirip seperti spooning biasanya. Dilansir dari laman WebMD, kamu atau pasangan akan memeluk dari belakang sambil tiduran. Posisi lengan dan kaki kamu bebas asalkan dalam keadaan yang nyaman. 

Untuk melakukan posisi hubungan seks ini, minta siapapun yang dipeluk mengangkat lutut sehingga membentuk sudut 90 derajat. Setelahnya, yang memeluk akan menstimulasi dengan sentuhan dan ciuman di area leher, tengkuk, dan punggung. 

3. Person on Top

Hubungan seks.

Photo :
  • menshealth

Posisi hubungan seks misionaris merupakan salah satu posisi klasik paling favorit. Menyadur dari Women’s Health Magazine, posisi ini dapat dimodifikasi dengan posisi crossed lovers atau the crockscrew. Posisi misionaris pun dapat dimodifikasi tanpa memakai kewajiban penetrasi. Kamu harus mencobanya untuk merasakan sensasinya. 

Kamu tetap dalam posisi misionaris tapi hanya cukup mencium, menyentuh, dan memperhatikan arena mana yang terasa menyenangkan ketika dirangsang. Posisi ini akan meminta kamu untuk tetap fokus pada sensasi, membangun keintiman melalui kontak mata dan juga tidak harus dilaksanakan dalam kondisi tubuh tanpa pakaian. 

4. Ridding Side Saddle

Hubungan seksual

Photo :
  • Times of India

Kali ini, dibutuhkan kursi tanpa lengan untuk melakukan posisi hubungan seks side saddle. Posisi ini dilakukan dengan perempuan yang duduk di paha pasangan tanpa penetrasi. Stimulasi dapat dilakukan dengan tangan atau cukup bersentuhan sembari ciuman. Ridding side saddle ini sangat fleksibel untuk berbagai keadaan. 

5. Kunci di Dinding

Hubungan seks.

Photo :
  • healthline

Bila kamu ingin lebih panas, cobalah posisi hubungan seks satu ini. Tekan tubuh pasangan dengan tubuh kamu dan tahan kedua pergelangan tangannya dengan satu tangan. Sementara itu, biarkan tangan lain bekerja dan jangan lupa berikan ciuman yang sedikit memaksa. 

Sebelumnya, kamu harus mendapatkan persetujuan dari pasangan supaya dia tidak merasa sedang diperkosa. Kombinasikan sentuhan dan ciuman yang akan menjadikan ini sesi ‘making out’ yang menyenangkan. Lakukan variasi, perempuan tidak harus selalu dikunci dan sesekali bisa bergantian. 

6. The Cheeky Monkey

ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • dailystar

Bila dilihat sekilas, the cheeky monkey ini mirip seperti posisi seks anal. Namun, tidak akan terjadi penetrasi sebab penis hanya perlu digesekkan di antara kedua bokong. Bermain anal memang tidak untuk semua orang. The cheeky monkey cukup ideal untuk permainan anal ringan tapi tetap menyenangkan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya