Suku dengan Tradisi Seks Aneh, Tips Bercinta Menyenangkan

Ilustrasi seks/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/jcomp

VIVA Lifestyle – Tradisi aneh di desa di Rusia, tepatnya di Wilayah Kamchatka, menarik pembaca kanal Lifestyle VIVA.co.id. Terbutki, artikel ini menjadi yang terpopuler bersama dengan artikel lainnya.

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

Selain itu, ada pula informasi lainnya mulai dari sembelit, desa dengan tradisi seks aneh hingga variasi gaya bercinta. Berikut rangkumannya dalam daftar berita terpopuler Sabtu, 24 September 2022.

Desa Ini Punya Tradisi Aneh, Hidangkan Hubungan Seks untuk Tamu

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Suku Kamchatka

Photo :
  • Kamchatkaland

Menghidangkan makanan atau minuman untuk tamu adalah sebuah hal yang jamak dilakukan oleh tuan rumah dalam menyambut tamu. Tapi, tahukah kamu bahwa ada sebuah desa yang mempunyai tradisi yang dapat dikatakan aneh dan nyeleneh sampai bikin kamu geleng-geleng kepala karenanya.

Konsumsi Garam Berlebih Sebabkan 3 Penyakit Ini, Berujung pada Masalah Seksual

Desa tersebut berada di Rusia, tepatnya di wilayah Kamchatka. Masyarakat yang berada di desa tersebut mempunyai sebuah tradisi yang dapat dikatakan aneh dan bahkan sangat tabu untuk dilakukan. Masyarakat di desa Kamchatka, akan menjamu tamu yang datang bukan dengan makanan atau minuman. 

Baca selengkapnya di sini.

Sembelit Ternyata Bisa Berujung Kanker Usus, Kenali Sebabnya

Ilustrasi sakit perut

Photo :
  • Pexels/sora shimazaki

Sembelit atau yang juga dikenal sebagai konstipasi merupakan gangguan di mana seseorang mengalami kesulitan buang air besar (BAB) sehingga frekuensi BAB kurang dari hitungan normal.

Frekuensi BAB normal adalah setiap hari atau setidaknya 3 kali dalam seminggu. Konstipasi ini berpotensi membuat sakit perut melilit atau tidak nyaman.

Baca selengkapnya di sini.

4 Suku Memiliki Tradisi Seks Aneh, Anak Kecil Diajarkan Hubungan Intim

Suku Trobrianders di Papua Nugini

Photo :
  • instagram.com/southpacificnesian

Diketahui bahwa di dunia ada lebih dari lima ribu suku yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Setiap suku itu tentu saja memiliki budaya dan tradisi yang unik untuk menambah keindahan di dunia. Sehingga ada banyak cerita yang bisa diambil dari berbagai suku itu. Bahkan, beberapa suku tercatat mempunyai tradisi seks aneh yang tak terbayangkan, berikut ulasan selengkapnya. 

Baca selengkapnya di sini.

Muncul Istilah Baru 'Spornseksual', Apa Arti dan Cirinya?

Ilustrasi pria.

Photo :
  • Freepik/halayalex

Saat ini, kemajuan teknologi dan pengetahuan membuat banyak istilah-istilah baru. Baru-baru ini, ada istilah yang baru beredar di internet, yaitu Spornseksual. Hal ini awalnya dari seorang influencer bernama Arthur O Urso yang memiliki delapan istri dan sering membagikan jadwal foto dan jadwal seksual mereka. Ia mengaku sebagai seorang Spornseksual.

Spornseksual adalah istilah yang dicetuskan oleh jurnalis dan pengamat budaya pop bernama Mark Simpson. Melansir Queerty, istilah tersebut merupakan pembaruan dari metroseksual, yaitu seorang pria yang menyukai dan sadar akan penampilannya.

Baca selengkapnya di sini.

Mulai Terasa Jenuh, Ini 5 Tips Hubungan Seks Menyenangkan

Ilustrasi seks/bercinta.

Photo :
  • Freepik/jcomp

Hubungan seks bagi suami istri merupakan sesuatu yang sangat wajar, namun sangat penting untuk mengetahui bahwa berhubungan seks berkaitan dengan kesehatan mental, fisik dan emosi seseorang. Setiap orgasme pastinya akan melepaskan hormon oksitosin yang akan meningkatkan rasa kebahagiaan. 

Jika melakukan hubungan seks dalam keadaan stres atau dalam tekanan kehidupan seperti banyaknya pekerjaan, maka hubungan seks hanya sekedar menyalurkan tugas sebagai pasangan suami istri, hal itu akan membuat menjadi bosan dan tidak bergairah dalam melakukan hubungan seks suami istri.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya