6 Kiat Seks Lecut Libido hingga Batuk Gejala Kanker Paru

Ilustrasi batuk.
Sumber :
  • Freepik/drobotdean

VIVA Lifestyle – Ramalan tentang zodiak, tampaknya masih menjadi bacaan favorit masyarakat Indonesia. Terbukti, pada hari ini, Rabu, 9 November 2022, artikel tentang ramalan zodiak, menjadi nomor satu di kanal Lifestyle VIVA.CO.ID. 

Terpopuler: Mitos Fakta Lahir C-Section Seperti Ria Ricis, Trik Hindari Heatstroke saat Ibadah Haji

Selain artikel tentang zodiak, artikel apa sajakah yang menempati posisi teratas dengan jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

Ramalan Zodiak 9 November 2022, Kamu Akan Mendapat Banyak Masalah

Kisah Wanita di Mataram, Korban Pelecehan Seksual Justru Dijerat UU ITE

Zodiak Libra

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Rabu, 9 November 2022. Aries, kejar peluang yang datang. Taurus, kamu mungkin mendapatkan kabar buruk. Cancer akan menghadapi banyak masalah. Libra, pahami perasaan kekasih kamu. Scorpio akan merasa marah karena membiarkan seseorang memanfaatkan kamu. Pisces, investasi sebelumnya dapat memberi kamu keuntungan besar. Simak ramalan zodiak hari ini, dikutip dari Sambad English berikut.

Ramalan Zodiak Rabu 8 Mei 2024, Taurus: Rencanakan Pengeluaran Anda

Baca selengkapnya di sini.

Hangatkan Ranjang di Musim Hujan, 6 Kiat Seks Ini Ampuh Lecut Libido

Ilustrasi bercinta/pasangan.

Photo :
  • Freepik/lookstudio

Beberapa orang mungkin berpikir ini adalah musim untuk membantu merasa nyaman dan dekat, tetapi bagi yang lain melihat dorongan seks malah menurun selama musim hujan. Bukan tanpa alasan, banyak pakar menyebut bahwa musim hujan sebenarnya bisa berdampak besar pada kehidupan seks bersama pasangan.

Pippa Murphy, pakar seks dan hubungan di condoms.uk, mengungkapkan bagaimana seks bisa baik untuk kesehatan mental seseorang. Dikatakan bahwa tidak merasa menginginkan seks bisa menjadi akibat dari gangguan afektif musiman (SAD), yang merupakan jenis depresi yang datang dan pergi sesuai musim. 

Baca selengkapnya di sini.

Pilihan Hotel Terdekat Stasiun Malang, Datang Bisa Langsung Rebahan

Traveloka Travel Fair 11.11.

Photo :

Malang menjadi salah satu tujuan utama wisata saat liburan tiba. Bukan tanpa alasan kenapa Kota Bunga ini sekarang jadi primadona banyak wisatawan. Selain tempat wisata yang disuguhkan sangat banyak, jenis makanan dan suhu kota Malang benar-benar membuat banyak orang nyaman untuk berlama-lama.

Ditambah lagi, Malang juga menyuguhkan deretan akomodasi memanjakan. Mulai dari berbagai kelas hotel, guest house, apartemen, villa, resort, sampai dengan kost harian. Bagi yang naik kereta, memilih menginap hotel terdekat Stasiun Malang merupakan pilihan yang tepat. Berikut pilihan hotel yang bisa dijadikan untuk tempat bermalam.

Baca selengkapnya di sini.

Jangan Abaikan Batuk dan Nyeri Dada, Bisa Jadi Gejala Kanker Paru

Ilustrasi batuk.

Photo :
  • Freepik/drobotdean

Kanker paru bertanggung jawab pada jumlah kematian tertinggi dari jenis kanker lainnya di dunia. Mirisnya, kanker paru sulit dikenali gejala yang timbul dan bahkan kerap sudah berada di stadium akhir sehingga membahayakan kesehatan jangka panjang.

Kanker paru, hati, dan lambung merupakan tiga jenis kanker dengan kematian tertinggi di dunia pada tahun 2020. Lebih rinci, kematian akibat kanker paru-paru sebanyak 1,8 juta dibanding kanker hati yang sebanyak 830 ribu pasien serta kanker lambung mencapai 789 ribu pasien.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya