7 Obat Alami untuk Gusi Bengkak dan Fenomena Crazy Kind

Ilustrasi gusi bengkak.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Lifestyle –  Obat gusi bengkak bisa diatasi dengan pengobatan apotek ataupun secara alami atau ramuan ala rumahan. Sakit gusi dapat disebabkan oleh berbagai masalah kesehatan dan gaya hidup. Penyebab ini, dan rasa sakit itu sendiri, dapat bervariasi dalam tingkat keparahan. 

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Artikel tentang obat gusi bengkak ini menjadi pilihan pembaca VIVA pada kanal Lifestyle edisi Jumat 11 November 2022. Selain itu ada empat artikel lainnya yang juga menjadi pilihan pembaca. Berikut rangkumannya dalam round up edisi Jumat, 11 November 2022. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

1. 7 Obat Gusi Bengkak Secara Alami, Dijamin 

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Obat gusi bengkak bisa diatasi dengan pengobatan apotek ataupun secara alami atau ramuan ala rumahan. Sakit gusi dapat disebabkan oleh berbagai masalah kesehatan dan gaya hidup. Penyebab ini, dan rasa sakit itu sendiri, dapat bervariasi dalam tingkat keparahan.  Seseorang mungkin mengalami sakit gusi karena memiliki kondisi yang mempengaruhi gusi, atau karena menyikat terlalu keras.

Selengkapnya ada di sini

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

2. Ramalan Zodiak Scorpio Jumat 11 November 2022, Tingkatkan Kinerja Anda!

Pada Jumat 11 November 2022 kami akan membawa Anda untuk mengetahui prediksi ramalan bagi pemilik zodiak Scorpio.  Scorpio sendiri adalah pemilik orang-orang yang lahir pada tanggal 23 Oktober hingga 21 November. Zodiak ini memiliki lambang berupa kalajengking dan elemen berupa air.

Selengkapnya ada di sini

3. Fenomena Crazy Rich Tergeser dengan Crazy Kind, Siap Bikin Dunia Lebih Baik

Berbagi kebaikan.

Photo :
  • Istimewa

Masih terasa hangat dalam ingatan tentang sebuah fenomena yang belakangan ini terjadi di Indonesia. Fenomena di mana orang-orang secara sengaja memamerkan harta kekayaan yang mereka miliki, mulai dari rumah mewah, villa, jet pribadi, sport car, moge atau motor gede, bahkan hingga jumlah saldo rekening pribadi. Lantaran nilai harta kekayaan mereka yang terbilang sangat fantastis itulah, predikat “Crazy Rich” lantas disematkan.

Selengkapnya ada di sini.

4. Sempat Dianggap Gila, Ini Kisah Anak Ingin Ibunya Masuk Islam

Belal merupakan pria asal Inggris yang baru masuk Islam. Saat dirinya menjadi muslim, rupanya ia juga ingin mengajak sang ibu untuk menjadi mualaf sama sepertinya. Berbagai upaya pun dilakukan Belal, namun belum membuahkan hasil.

Selengkapnya ada di sini

5. Peran Penting Paru-paru dalam Tubuh Manusia

Ilustrasi kanker paru-paru.

Photo :
  • U-Report

Dokter Ari Fahrial Syam mengatakan paru-paru adalah salah satu organ vital dalam tubuh manusia. Tepatnya merupakan organ respirasi (pernapasan) yang berhubungan dengan sistem pernapasan dan sirkulasi (peredaran darah). Fungsi utama dari organ ini adalah menukar oksigen dari udara dengan karbon dioksida dari darah.

Selengkapnya ada di sini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya