Waktu Ideal untuk Seks Sampai 7 Gejala Diabetes

Ilustrasi hubungan seks
Sumber :
  • Dailystar

VIVA Lifestyle – Berbagi tips seputar kesehatan selalu dihadirkan kanal Lifestyle VIVA. Seperti yang terlihat pada Selasa, 22 November 2022. Ada berbagai tips rterkait kesehatan dan artikel menarik lainnya, Berikut 5 artikel yang paling menarik minat pembaca dari kanal tersebut.

Prediksi Ramalan Zodiak Sabtu 11 Mei 2024, Hari Ini Bakal Ada Beragam Peristiwa

1. Dokter Boyke Bagikan Tips Penetrasi Seks, Ternyata Ini Waktu Idealnya

Dr Boyke

Photo :
  • Youtube tvOne
Wulan Guritno Bongkar Efek Mengejutkan Hentikan Konsumsi Gula: Lemot dan Sensian!

Dokter Boyke yang dikenal sebagai pakar seks ini sering berbagi tips dan edukasi soal seksualitas. Namanya sudah di kenal masyarakat luas karena sering menghiasi layar kaca hingga podcast-podcast. Soal penetrasi seks, dokter Boyke menyarankan untuk tidak terlalu lama. Apa alasannya?

Baca selengkapnya di sini.

Istri Kenang Sosok Dorman Borisman, Bikin Haru Ungkap Hal Ini

2. Ramalan Zodiak 22 November 2022, Pisces: Pacar Kamu Ingkar Janji

Zodiak Pisces

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Selasa, 22 November 2022. Leo, kamu akan kesal dengan pasangan karena masalah sepele. Scorpio, pasangan kamu mungkin menuntut lebih banyak waktu dan perhatian. Capricorn, kamu bisa merasakan sakitnya cinta. Aquarius, seseorang di tempat kerja mungkin mencoba mengganggu rencana kamu. Pisces, jangan tersinggung jika pasangan kamu tidak menepati janjinya.

Baca di sini.

3. Hasrat Seks Menurun dan Gangguan Ereksi, 5 Makanan Ini Cegah Masalah Sperma

Sperma.

Photo :
  • Times of India

Dengan perubahan gaya hidup, timbul pula masalah dalam kesehatan kita. Tak terkecuali pada para pria yang mulai mengabaikan kesehatan di hidupnya sehingga berpengaruh terhadap gangguan reproduksi mereka. Dalam 40 tahun terakhir, rata-rata jumlah sperma pria telah menurun drastis. Apa alasannya? 
Apakah ini benar-benar masalah? Mengapa jumlah sperma pada pria menurun? bagaimana nutrisi berdampak pada sperma? Haruskah kita benar-benar menyalahkan gaya hidup kita?

Baca selengkapnya di sini.

4. Mengerikan, Ini 5 Tradisi Aneh dan Mengerikan yang Dilakukan oleh Pria

Ilustrasi pria.

Photo :
  • Allkpop

Setiap daerah tentu saja mempunyai tradisi atau kebiasaan yang telah dilakukan sejak lama. Bahkan, diantaranya terdengar aneh dan terlihat tidak lazim, karena jarang dilakukan di tempat lain. Sebagian dari tradisi tersebut bahkan hanya dilakukan oleh kaum pria saja tanpa melibatkan wanita. Untuk yang penasaran, berikut ulasan selengkapnya yang dirangkum dari berbagai sumber. 

Baca di sini.

5. 7 Gejala Diabetes pada Orang Dewasa  yang Tidak Boleh Dianggap Sepele

Ilustrasi diabetes.

Photo :
  • vstory

Diabetes adalah penyakit metabolik yang ditandai dengan peningkatan kadar gula darah. Karena menjadi kronis itu menyebabkan kerusakan serius pada jantung, pembuluh darah, mata, ginjal dan saraf.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengatakan bahwa sekitar 422 juta orang di seluruh dunia menderita diabetes dan menambahkan bahwa dalam 3 dekade terakhir prevalensi diabetes tipe 2 telah meningkat secara dramatis di negara-negara dari semua tingkat pendapatan.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya