Berbusana Jawa Gaya Solo, Jokowi dan Keluarga Datangi Rumah Erina Saat Midodareni

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Sumber :
  • Instagram @kaesangp

VIVA Lifestyle – Prosesi upacara adat Midodareni digelar di kediaman Erina Gudono, Jumat 9 Desember 2022 malam. Prosesi Midodareni ini dihadiri oleh Kaesang Pangarep yang ditemani oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana Jokowi.

Presiden Jokowi Tekankan Tiga Hal Ini pada Pertemuan Bilateral dengan Presiden Fiji

Jokowi dan rombongan nampak hadir ke kediaman Erina sekitar pukul 19.08 WIB. Jokowi dan keluarga nampak mengenakan pakaian adat Jawa gaya Solo berwarna merah muda saat ke rumah Erina. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Rombongan Jokowi tiba di rumah Erina dengan berjalan kaki sambil membawa seserahan pernikahan Kaesang dan Erina.

Bertemu PM Tajikistan, Jokowi Bahas Kerjasama Pengelolaan Air Bersih

Nampak ada Jan Ethes, Sedah Mirah Nasution dan La Lembah Manah yang ada di barisan depan. Tepat di belakang Jan Ethes, Sedah Mirah dan La Lembah Manah, ada Jokowi dan Iriana Jokowi.

Saat tiba Jokowi sempat berhenti sejenak dan menyapa ke arah media. Jokowi juga sempat menggandeng ketiga cucunya sembari berjalan menuju ke rumah Erina.

Presiden Joko Widodo Sempatkan Gelar Pertemuan Bilateral dengan Sri Lanka Saat KTT WWF 2024

Foto: Presiden Joko Widodo dan keluarga saat mendatangi rumah orang tua Erina Gudono untuk menghadiri acara midodareni, Jumat 9 Desember 2022. (VIVA/Cahyo Edi/Yogyakarta)

Sementara itu Kaesang nampak berada di belakang Jokowi. Setelahnya ada Walikota Solo yang juga kakak Kaesang yaitu Gibran Rakabuming Raka dan Selvi. Nampak pula Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu.

Setibanya Jokowi tiba di rumah Erina, prosesi Midodareni pun dimulai. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya