Alasan Pria Tertarik pada Wanita Lebih Tua, hingga 5 Tanda Pasangan Selingkuh

Tampang menantu dan mertua yang kegep selingkuh
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Lifestyle – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Salah satunya adalah tentang sejumlah nama aktor Korea yang kini telah memiliki anak. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Kamis 29 Desember 2022. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Kamis 29 Desember 2022:

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

1. Heboh Menantu Zina Sama Mertua, Psikolog Ungkap 8 Alasan Pria Tertarik pada Wanita Lebih Tua

Tampang menantu dan mertua yang kegep selingkuh

Photo :
  • Istimewa

Seorang wanita bernama Norma Risma menceritakan kisah pilu yang terjadi dalam rumah tangganya. Bak cerita dalam sinetron, wanita malang itu mendapati sang suami berselingkuh dengan ibu kandungnya sendiri.

Bahkan, sang suami kepergok tengah melakukan hubungan badan dengan mertuanya sendiri.  Lalu, mengapa beberapa pria cenderung lebih tertarik pada wanita yang lebih tua? Baca selengkapnya klik di sini.

2. Cara Lecut Klimaks Lewat Masturbasi, Cuma Pakai 3 Trik

Ilustrasi seks/bercinta

Photo :
  • Freepik/jcomp

Jika merasa jenuh dengan seks itu-itu saja, bisa mencoba bermain sendiri sembari mencari tahu titik sensitif yang melecut hingga klimaks dan nantinya dapat dicoba dengan pasangan.

Masturbasi atau seks solo adalah bagian yang sehat dari kehidupan seks yang normal. Tapi bagaimana kita bisa mendapatkan hasil maksimal dari waktu sendirian itu? Baca selengkapnya klik di sini.

3. Indra Bekti Diduga Alami Pendarahan Otak, Kenali Penyebab dan Bahayanya

ilustrasi otak manusia.

Photo :
  • Pixabay

Baru-baru ini artis sekaligus pembawa acara kondang Indra Bekti dikabarkan masuk rumah sakit lantaran tiba-tiba saja pingsan. Sang artis diketahui mengalami pendarahan otak di kepalanya hingga harus menjalani operasi.

Apa penyebab pendarahan otak yang dialami oleh Insra Bekti. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Kenali 5 Tanda Pasangan Selingkuh dari Ponsel Pribadinya

Ilustrasi selingkuh.

Photo :
  • Pixabay

Tanda atau ciri pasangan, suami atau istri selingkuh lewat ponsel atau handphone bermulas dari pasangan berubah sikap menjadi tak semanis dulu tentu menyebalkan.

Sayangnya, rasa curiga belum tentu valid untuk membuktikan pasangan kamu, istri atau suami benar-benar selingkuh atau tidak. Tapi, kemungkinannya ternyata bisa dilihat lewat HP. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya