Rekor Seks Paling Aneh di Dunia dan Gaya Rambut Mullet Ferdy Sambo

Sidang Vonis Ferdy Sambo
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Lifestyle – Ada enam rekor seputar seks yang paling aneh di dunia, informasi ini pun menarik perhatian banyak pembaca Lifestyle VIVA.co.id. Selain itu, rambut Ferdy Sambo di persidangan menjadi bahan obrolan para netizen juga tak kalah menarik perhatian.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah daftar artikel berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA edisi Rabu 15 Februari 2023.

1. 6 Rekor Seputar Seks Paling Aneh yang Pernah Ada di Dunia, Ada Semburan Sperma Terjauh

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

Ilustrasi seks/bercinta.

Photo :
  • Freepik/jcomp

Seks adalah salah satu hal yang udah jadi bahan obrolan sehari-hari, apalagi kalau kamu udah punya pasangan hidup, pasti gak akan jauh dari urusan ini. Meskipun untuk sebagian orang ngomongin adalah topik yang masih tabu, gak bisa dipungkiri kalau seks itu merupakan sebuah kebutuhan biologis yang sangat penting.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Baca selengkapnya di sini.

2. Sejarah Gaya Rambut Mullet, Potongan Baru Ferdy Sambo yang Jadi Sorotan saat Sidang Vonis

Sidang Vonis Ferdy Sambo

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Putusan sidang vonis yang diberikan terhadap terdakwa pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo rupanya berhasil menyita banyak perhatian publik.  Tidak hanya soal hasil putusan vonis berupa hukuman mati yang menjadi sorotan warganet. Melainkan, penampilan terdakwa kasus pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat saat hadiri sidang vonis pun juga berhasil menyita atensi banyak orang, khususnya warga di media sosial.

Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Sayuran Penurun Gula Darah, Penderita Diabetes Harus Tahu!

Brokoli

Photo :
  • Eat This

Seseorang dengan kadar gula darah melebihi normal, seperti diabetes atau prediabetes perlu menjaga asupan makanannya. Sebab, pola dan menu makan sembarangan bisa menaikkan kadar gula darah serta membahayakan kesehatan. Menurut Medical News Today, beberapa makanan seperti makanan tinggi gula tambahan dan karbohidrat olahan bisa memicu peningkatan gula darah.Namun, beberapa makanan lain termasuk sayuran justru membantu menurunkan gula darah dalam tubuh.

Baca selengkapnya di sini.

4. Tertarik Pergi ke Hong Kong? Perhatikan 3 Hal Ini

Pariwisata Hong Kong.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

Hong Kong yang menjadi salah satu tujuan destinasi favorit wisatawan asal Indonesia diketahui sudah mulai menghapuskan karantina, isolation dan dokumen vaksinasi per 6 Februari 2023. Tentu pelonggaran aturan tersebut akan memberikan kemudahan para wisatawan tanah air untuk bisa kembali lagi ke Hong Kong. Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan para wisatawan Indonesia yang akan berkunjung ke Hong Kong dalam waktu dekat.

Baca selengkapnya di sini.

5. Mau Traveling ke Hong Kong, Segini Budget yang Mesti Disiapkan

Taksi Hong Kong.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

Pasca pandemi COVID-19, sejumlah negara telah membuka kembali pintu perbatasan mereka untuk wisatawan. Beberapa negara juga sudah mulai merelaksasi peraturan karantina bagi wisatawan asing termasuk Hong Kong. Hong Kong mulai menghapus peraturan karantina per 6 Februari 2023. Meski sudah adanya penghapusan aturan karantina, wisatawan asal Indonesia yang ingin kembali berkunjung ke Hong Kong masih harus melakukan tes antigen.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya