Terpopuler: Ramalan Zodiak Virgo-Pisces, Kisah Menuju Allah Pemimpin Sekte Digangu Iblis

Pisces
Sumber :
  • pixabay

JAKARTA –  Sederet artikel dari dunia kesehatan, seks dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Salah satunya adalah tentang ramalan zodiak pada hari Kamis, 5 Oktober 2023. Taurus, keluarga mungkin menyebabkan stres hari ini. Virgo, mungkin terjadi konflik di tempat kerja.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Kamis 5 Oktober 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Kamis 5 Oktober 2023:

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

1. Ramalan Zodiak Kamis 5 Oktober 2023, Pisces: Hati-hati dengan Virgo

Pisces

Photo :
  • pixabay

Ramalan Zodiak Kamis, 5 Oktober 2023. Taurus, keluarga mungkin menyebabkan stres hari ini. Virgo, mungkin terjadi konflik di tempat kerja. Pisces, berhati-hatilah saat berhadapan dengan rekan kerja Virgo.

Zodiak Aries Seorang rekan kerja mungkin menunjukkan perhatian ekstra hari ini. Keuntungan finansial tak terduga akan segera terjadi, yang pasti akan mencerahkan hari kamu. Baca selengkapnya klik di sini.

2. 5 Makanan Ini Bisa Membahayakan Tubuh karena Kandungan Sianida

Ilustrasi Alpukat.

Photo :
  • Pexels/Foodie Factor

Kasus ‘kopi sianida’ yang menewaskan Wayan Mirna Salihin pada tahun 2016 lalu dan Jessica Wongso sebagai pelaku pembunuhan kembali menjadi perbincangan setelah film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso tayang di Netflix.

Sianida sendiri adalah senyawa kimia beracun yang dapat ditemukan secara alami dalam beberapa makanan. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Pak Suami Yuk Belajar Teknik 'Super Panas' Biar Istri Nyaman Ketagihan di Ranjang

Berhubungan seksual bukan hanya sebagai wadah pasangan untuk menyalurkan hawa nafsu mereka. Melalui hubungan seksual, menjadi wadah untuk semakin meningkatkan hubungan secara emosional antar pasangan.

Sentuhan, bisikan dan belaian menjadi perantara peningkatan emosional antar pasangan. Alhasil melakukan hubungan seksual akan menjadi terasa menyenangkan dan bikin ketagihan. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Perjalanan Menuju Allah, Seorang Pemimpin Sekte Diganggu Iblis

Dia adalah seorang lulusan sains yang kemudian setahun lebih sempat menjadi guru sains namun akhirnya berhenti dan terjerumus dalam kegelapan. Dirinya diketahui dibesarkan sebagai seorang penganut katolik dan sering mengalami banyak trauma seksual.

Kondisinya itu sempat membuatnya terjerumus di lembah narkoba dan sering berganti-ganti pacar. Dia kemudian jatuh cinta pada sains dan membuatnya terjun untuk mempelajari sains. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya