Pak Suami Yuk Belajar Teknik 'Super Panas' Biar Istri Nyaman Ketagihan di Ranjang

Ilustrasi bercinta/pasangan.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

JAKARTA – Berhubungan seksual bukan hanya sebagai wadah pasangan untuk menyalurkan hawa nafsu mereka. Melalui hubungan seksual, menjadi wadah untuk semakin meningkatkan hubungan secara emosional antar pasangan.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Sentuhan, bisikan dan belaian menjadi perantara peningkatan emosional antar pasangan. Alhasil melakukan hubungan seksual akan menjadi terasa menyenangkan dan bikin ketagihan.

Begitu pula sebaliknya, jika seks dilakukan hanya demi memuaskan nafsu salah satu pasangan kegiatan seks malah berakhir menjadi menyebalkan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Pasangan bercinta

Photo :
  • Eat This

Bahkan tak sedikit yang berujung dengan kontak fisik tak diinginkan bahkan hingga terjadi kekerasan di dalamnya.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Nah untuk bisa mendapat pada tahap membuat hubungan seksual menjadi menyenangkan dan meningkatkan kedekatan antara pasangan, tentu ada tips dan triknya.

Ahli urologi, dan pakar seks, dr. Rena Malik mengungkap ada beberapa teknik seks yang terbukti bisa menyenangkan bagi perempuan. Apa saja?

Ilustrasi pasangan bercinta.

Photo :
  • Pexels/Pixabay

Berdasarkan penelitian terbaru yang melibatkan lebih dari 4 ribu wanita di Amerika Serikat berikut ini teknik seksual yang terbukti paling menyenangkan bagi wanita seperti melansir laman Mens Health.

1. Angling

Memutar atau menggoyangkan pinggul selama penetrasi, yang menciptakan variasi di bagian vagina ini sangat menyebangkan. Menurut penelitian, 88 persen wanita mengalami peningkatan kenikmatan seksual saat melakukan Angling.

2. Rocking

Dalam 'bergoyang', penis tetap berada di dalam vagina selama berhubungan seks, bukan gerakan masuk dan keluar berirama yang lebih khas, sehingga pangkal penis merangsang klitoris selama penetrasi. 76 persen responden menyukai teknik ini.

Ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • times of india

3. Shallowing

Shallowing atau persis seperti kedengarannya  ini bisa dilakukan dengan ujung penis, lidah atau bibir, ujung jari, atau mainan seks.

Hal ini dianggap sebagai cara paling efektif untuk meningkatkan kenikmatan saat berhubungan seks, dengan 84 persen peserta menikmati pengalaman tersebut.

25 persen dari wanita tersebut juga percaya bahwa posisi dangkal membuat orgasme mereka lebih intens.

Hal ini, jelas Malik, karena bagian terluar vagina merupakan bagian yang paling dilemahkan sehingga paling sensitif terhadap rangsangan seksual. 

4. Pairing

Teknik ini dilakukan dengan merangsang klitoris, misalnya dengan jari, selama penetrasi berlangsung. Setidaknya 70 persen wanita sering menggunakan dan menyukai teknik ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya