Terpopuler: Ramalan Zodiak Hingga IDI Sarankan Penanganan Monkeypox

Ilustrasi cacar monyet/monkeypox.
Sumber :
  • Freepik

VIVA Lifestyle – Berita mengenai ramalan zodiak selalu laris manis diburu pembaca. Tidak jauh berbeda, artikel mengenai perawatan ala artis Korea hingga wisata Candi Arjuna, juga tak kalah dilirik netizen. 

5 Potret Keharmonisan Keluarga Shin Tae-yong dan Istri Cantiknya yang Bak Artis Korea

Kasus Monkeypox yang mengalami peningkatan di Indonesia juga turut jadi sorotan. Mau tahu berita lengkapnya? Berikut rangkuman berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Minggu 29 Oktober 2023. 

Ramalan Zodiak Minggu 29 Oktober 2023, Taurus: Hari Ini Cukup Berat dan Sibuk

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • pexels

Ramalan zodiak Minggu, 29 Oktober 2023. Ini hari yang cukup berat dan sibuk bagi Taurus. Capricorn, ini bukan hari yang baik bagi kamu secara emosional.

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

Pisces, ini adalah hari yang indah bagi mereka yang sedang jatuh cinta. Simak ramalan zodiak hari ini selengkapnya, dikutip dari Mensxp.

Baca selengkapnya di sini.

Punya Wajah Cantik Ala Artis Korea dengan Perawatan di Klinik Kecantikan

Ilustrasi wanita.

Photo :
  • Freepik/benzolx

Punya wajah putih mulus dan tirus seperti artis Korea Selatan sedang digandrungi wanita Indonesia seiring makin disukainya drama Korea maupun artis yang bermain di dalamnya. 

Hal ini bisa dilihat dari tren make up dari artis berkembang di Indonesia, dan rangkaian produk kecantikan yang punya klaim memutihkan secara instan laku di pasaran. Bahkan banyak wanita yang sampai melakukan treatment ke klinik kecantikan untuk bisa punya wajah cantik bak idola. 

Baca selengkapnya di sini

Candi Arjuna, Wisata Sejarah Menakjubkan di Dataran Tinggi Dieng

Kompleks Candi Arjuna, Dieng

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah, memiliki tempat wisata bersejarah yang perlu kamu ketahui. Salah satu tempat wisata tersebut yaitu Kompleks Candi Arjuna.

Saat VIVA berkunjung ke sana pada Sabtu, 28 Oktober 2023, banyak pengunjung yang berwisata di Kompleks Candi Arjuna. Kebanyakan dari mereka adalah wisatawan rombongan. Lantas, seperti apa sejarah dari Candi Arjuna ini? Dan berapa harga tiketnya?

Baca selengkapnya di sini. 

Kasus Monkeypox Meningkat di Indonesia, IDI Sarankan 6 Cara Penanganan Ini

Ilustrasi cacar monyet/monkeypox.

Photo :
  • Freepik

Infeksi virus Mpox atau monkeypox (juga dikenal sebagai cacar monyet) menjadi perhatian di banyak belahan dunia, termasuk negara-negara di Asia Tenggara (SEA). Penyakit yang mirip dengan cacar ini disebabkan oleh virus yang ditularkan dari hewan ke manusia dan dapat menimbulkan gejala ringan hingga berat.

Tidak hanya dari hewan ke manusia, tetapi penyakit yang satu ini juga bisa menular dari sesama manusia. Penyebaran monkeypox cukup cepat yang disebabkan oleh berbagai faktor.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya