Terpopuler: Ramalan Zodiak hingga 5 Makanan Penyebab Kolesterol Tinggi

Ilustrasi Zodiak
Sumber :
  • pixabay

VIVA Lifestyle – Sederet artikel dari dunia kesehatan, seks dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

Salah satunya adalah tentang ramalan zodiak yakni diantaranya adalah Aries, yang hari ini kamu mungkin bertemu kembali dengan kenalan lama. Dan Sagitarius, mungkin merasa malas.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Selasa 31 Oktober 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Selasa 31 Oktober 2023:

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

1. Ramalan Zodiak Selasa 31 Oktober 2023, Aries Ketemu Kenalan Lama

Ilustrasi Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Selasa, 31 Oktober 2023. Aries, hari ini kamu mungkin bertemu kembali dengan kenalan lama. Sagitarius, mungkin merasa malas. Capricorn, hindari membuat kesepakatan dengan orang yang tidak kamu kenal untuk mencegah masalah hukum.

Pisces, kemajuan di karier dapat diantisipasi dan ada potensi peningkatan pendapatan. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Posisi Seks Effort Less untuk Pasangan Pemalas, Dijamin Bikin Ranjang Begetar

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Freepik/Racool_studio

Ada banyak jenis atau posisi seks yang perlu diexplore setiap pasangan. Selain untuk mengurangi rasa bosan dengan gaya yang itu-itu saja. Berganti posisi seks juga bisa menjadi kunci 'spicy up level' kegiatan bercinta setiap pasangan.

Namun terkadang ketika berhubungan dengan seks. Sering kali salah satu dari pasangan tidak dalam kondisi 'mood' yang baik. Alhasil kegiatan bercinta antar pasangan suami istri menjadi hambar. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Ikut Bela Palestina, Wanita Inggris Ini Mantap Baca Syahadat di Depan Para Pengikut Aksi

Aksi bela Palestina selama beberapa waktu belakangan ini menggema di seluruh penjuru dunia. Hal ini menyusul dengan serangan-serangan yang dilancarkan zionis Israel kepada warga Palestina. Setidaknya sudah lebih dari 7 ribu warga Palestina yang meninggal dunia.

Lebih dari 60 persen korbannya adalah anak-anak dan wanita. Menariknya dalam sebuah aksi bela Palestina di luar negeri. Seorang wanita melafalkan syahadat. Bagaimana ceritanya? Baca selengkapnya klik di sini.

4. 5 Makanan Penyebab Kolesterol Tinggi yang Harus Dihindari

Kolesterol tinggi adalah masalah kesehatan yang serius dan dapat meningkatkan risiko penyakit jantung. Salah satu cara penting untuk mengendalikan kolesterol adalah dengan mengatur pola makan.

Penderita kolesterol tinggi harus menghindari makanan tertentu yang dapat memperburuk kondisi mereka. Dalam artikel ini, kita akan membahas lima makanan yang harus dihindari oleh penderita kolesterol tinggi. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya