Posisi Seks Effort Less untuk Pasangan Pemalas, Dijamin Bikin Ranjang Begetar

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Freepik/Racool_studio

JAKARTA – Ada banyak jenis atau posisi seks yang perlu diexplore setiap pasangan. Selain untuk mengurangi rasa bosan dengan gaya yang itu-itu saja.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Berganti posisi seks juga bisa mejadi kunci 'spicy up level' kegiatan bercinta setiap pasangan. Namun terkadang ketika berhubungan dengan seks.

Sering kali salah satu dari pasangan tidak dalam kondisi 'mood' yang baik. Alhasil kegiatan bercinta antar pasangan suami istri menjadi hambar. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Ilustrasi bercinta/ciuman.

Photo :
  • Freepik/freepik

Salah satu yang umum terjadi, ketika kelelahan bekerja dan ditambah dengan kemacetan ibu kota yang di luar nalar. Membuat pasangan malas dan ingin cepat-cepat beristirahat.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Padahal pasangan Anda sudah menanti-nantikan untuk memanjakan atau dimanja oleh Anda. Nah bagi kalian yang tengah dalam keadaan malas, bisa coba beberapa posisi seks yang 'effort less'.

Namun tetap bisa memicu gairah bahkan sulit untuk dilepaskan. Apa saja? Berikut ini tiga gaya seks untuk pasangan yang malas seperti melansir laman Daily Star.

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Pexels/Pixabay

1. Spooning Sex

Jadi bayangkan pelukan klasik, tapi telanjang. Gerakan ini mengharuskan Anda dan pasangan berbaring miring, menghadap ke arah yang sama.

Meringkuk di belakangnya, seolah-olah Anda membentuk kursi untuk dia duduki. Posisi menyendok pada dasarnya seperti doggy tetapi tanpa membungkuk.

Anda dapat mengontrol seberapa cepat dan dalam aksinya, ditambah lagi menjanjikan sudut yang sempurna untuk menjelajahi G-spotnya.

Ilustrasi pasangan bercinta.

Photo :
  • Pexels/Pixabay

2. Flat Missionary

Ya, Anda dapat mengubah posisi seks klasik ini menjadi yang tetap memungkinkan Anda menikmati manfaat dari pengalaman horizontal.

Selain menyediakan beberapa variasi, bahkan memungkinkan tampilan depan penuh, sesuatu yang  diyakin akan dihargai oleh kedua belah pihak.

3. Flat Doggy

Variasi lain dari gerakan 'cakap'. Di sini pasangan Anda bisa berbaring tengkurap sementara Anda memposisikan diri di atasnya.

Dia dapat menopang panggulnya dengan bantal untuk meningkatkan penetrasi dan memaksimalkan kenikmatan. Jangan lupa, posisi seks dari belakang itu bisa memberikan akses ke G-spot.

Dan terakhir, teknik dimana Anda bisa berbaring lalu membiarkan tangan Anda 'mengembara'. Mulailah dengan berbaring bersebelahan dan jelajahi tubuh masing-masing.

Sentuh dan pijat satu sama lain hingga orgasme. Teknik ini mudah dan Anda benar-benar dapat mengontrol tindakannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya