Terpopuler: Ramalan Zodiak Cinta Gemini, Mitos Fakta G-Spot

Ilustrasi Horoscope
Sumber :
  • pixabay

VIVA Lifestyle – Sederet artikel dari dunia kesehatan, seks dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Salah satunya adalah tentang ramalan zodiak Gemini yang kehidupan cintanya bisa menjadi sedikit rumit.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Sabtu 4 November 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 4 November 2023:

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

1. Ramalan Zodiak Sabtu 4 November 2023, Kehidupan Cinta Gemini sedang Rumit

Ilustrasi Horoscope

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Sabtu, 4 November 2023. Gemini, yang kehidupan cintanya kini bisa menjadi sedikit rumit. Leo mungkin bertengkar dengan pasangan. Orang-orang di sekitar mungkin mencoba menjatuhkan kamu Capricorn. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Doa Habib Umar bin Hafidz untuk Warga Gaza Palestina

Habib Umar bin Hafidz di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya

Photo :
  • VIVA/Nur Faishal

Situasi mencekam di Gaza mengundang keprihatinan berbagai tokoh serta masyarakat dunia secara luas, tidak terkecuali ulama kharismatik dari Yaman, Habib Umar bin Hafidz. Beliau memanjatkan doa untuk kaum Muslimin di Gaza, Palestina.

Doa tersebut diunggah oleh Habib Umar melalui situs resmi pribadinya alhabibomar.com pada Selasa, 31 Oktober 2023. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Mitos Fakta G-Spot Titik Sensitif yang Bikin Wanita Klimaks

Eksplorasi diri mungkin merupakan cara terbaik untuk menemukan G-spot. Pallavi Barnwal, pelatih seksualitas dan pemberi pengaruh kesadaran seksual, mencantumkan langkah-langkah yang harus diikuti untuk menemukan titik G-spot. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Ini Pentingnya Memilih Stroller yang Tepat untuk Si Kecil

Stroller traveling yang dapat digunakan mulai dari bayi baru lahir (0 bulan) sampai berat anak 22kg, sangat jarang stroller traveling yang bisa digunakan dari Newborn.

Cybex Coya ini memiliki system One Pull Harness pertama di dunia stroller dengan system safety belt one pull harness untuk keamanan dan kenyamanan si kecil. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya