Mitos Fakta G-Spot Titik Sensitif yang Bikin Wanita Klimaks

Ilustrasi Miss.V alias vagina
Sumber :
  • unsplash

VIVA Lifestyle – G-spot adalah area yang sangat sensitif dalam organ intim wanita dan banyak yang mengklaim bahwa merangsang area ini bisa memberi kenikmatan maksimal dan bahkan orgasme.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Jika ingin mengalami orgasme fenomenal yang diklaim para wanita itu, menemukan G-spot mungkin bisa menjadi kuncinya. Banyak wanita mengalami sensasi menyenangkan ketika area tertentu dirangsang. Tapi di mana G-spot itu dan bagaimana menemukannya adalah keterampilan yang harus dimiliki.

Pada tahun 1950, Ernst Grafenberg, seorang dokter dan ilmuwan Jerman, mendeskripsikan area tertentu di dalam Miss V wanita. Area ini terletak di dinding anterior vagina, ke arah perut. Kawasan ini kemudian diberi nama Grafenberg Spot atau G-Spot. Namun apakah G spot itu benar-benar ada atau tidak, masih menjadi misteri. 

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

"Dunia ilmiah sejauh ini belum mampu menemukan cukup bukti untuk mendukung keberadaan G-spot dan banyak dokter serta ilmuwan menyatakan bahwa G-spot sebenarnya tidak ada," Khushboo Bistt, seorang pendidik seks, melansir Health Shots.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Eksplorasi diri mungkin merupakan cara terbaik untuk menemukan G-spot. Pallavi Barnwal, pelatih seksualitas dan pemberi pengaruh kesadaran seksual, mencantumkan langkah-langkah yang harus diikuti untuk menemukan titik G-spot

1. Masukkan satu atau dua jari ke dalam Miss V. Sekitar dua buku jari atau lima hingga delapan sentimeter di dalam area intim sudah cukup.

2. Rasakan area yang terletak di dinding anterior vagina, terutama dinding yang paling dekat dengan perut. Di sini seharusnya bisa merasakan beberapa bagian seperti punggung bukit.

3. Segera, saat merasakan rangsangan, area ini akan mulai membengkak, dan akan dapat merasakan tonjolan tersebut dengan lebih baik.

4. Mulailah dengan memijat area G-spot secara melingkar dengan gerakan memutar, variasikan kecepatan dan tekanan. Tekan jari ke atas pada area G-spot dan tarik perlahan jari itu keluar.

5. Jika menemukan posisi G-Spot dengan benar maka orgasme mungkin akan terjadi.

Posisi Seks

Sementara itu, ada juga posisi seks yang bisa dicoba karena dirasa sangat tepat sasaran pada titik G-spot. Pertama adalah posisi misionaris yang dimodifikasi. Ini adalah posisi di mana wanita meletakkan beberapa bantal di bawah bokongnya dan menjaga kakinya tetap rata di atas tempat tidur.

Kedua adalah Woman on Top. Cara lainnya adalah wanita berada di atas tetapi dia perlu bersandar setelah dia menurunkan dirinya ke penis pasangannya agar penis dapat merangsang G-spotnya.

Kemudian, ada juga posisi Reverse Cow Girl yang juga cukup efektif. Di situlah wanita berada di atas namun dia menghadap ke kaki pasangannya, bukan ke wajahnya.

"Teruslah bermain-main dengan posisi seks ini, sesuaikan kecepatan, tekanan, sudut penetrasi untuk menemukan cara terbaik untuk merangsang G-spot," terangnya.

Pertanyaannya apakah dengan menemukan titik G-spot maka seseorang akan merasakan orgasme? Jawabannya ya, tetapi tidak ada jaminan dan itu semua tergantung bagaimana setiap orang menyikapi sensasi tersebut. Seksualitas manusia berbeda-beda pada setiap orang. Selain itu, mengurangi kenikmatan seksual pada fenomena seperti G-spot juga dapat menimbulkan dampak buruk. 

"Beberapa wanita bahkan dapat mengalami orgasme yang kuat di sana, sering kali dipadukan dengan squirting wanita. Bagi wanita lain, merangsang G-Spot terasa netral dan ada pula yang tidak menyukainya sama sekali," jelas Khushboo Bistt.

https://www.healthshots.com/intimate-health/sexual-health/how-to-find-g-spot/

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya