Terpopuler: Kanker Paru Stadium 4 Tapi Tak Bergejala, 6 Trik Makin Perkasa di Atas Ranjang

Kanker paru-paru.
Sumber :
  • www.medis.web.id

VIVA Lifestyle – Sederet artikel dari dunia kesehatan, seks dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Salah satunya adalah tentang penyakit yang diidap aktris Kiki Fatmala yang diketahui menderita komplikasi akibat kanker paru stadium empat. Kiki Fatmala diketahui sempat menjalani pet scan di akhir 2021 lalu

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Jumat 1 Desember 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Jumat 1 Desember 2023:

Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Penjelasan Buya Yahya Soal Panggilan Pak Haji

1. Kiki Fatmala Sempat Didagnosis Kanker Paru Stadium 4 Tapi Tak Bergejala, Begini Penjelasan Dokter

Kiki Fatmala

Photo :
  • Aiz Budhi/VIVA

Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Aktris yang dikenal lewat sinetron Si Manis Jembatan Ancol, Kiki Fatmala meninggal dunia. Keluarga Kiki Fatmala mengungkap aktris tersebut meninggal dunia pada Jumat 1 Desember 2023 di usia yang ke-56 tahun.

Berdasarkan keterangan keluarganya, Kiki Fatmala meninggal karena komplikasi akibat kanker. Kiki Fatmala diketahui sempat menjalani pet scan di akhir 2021 lalu. Dari hasil pet scan yang dijalaninya itu, dirinya mengidap kanker paru stadium empat. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Ramalan Zodiak Jumat 1 Desember 2023, Aquarius: Kendalikan Emosi

Ilustrasi Horoscope.

Photo :

Ramalan zodiak Jumat, 1 Desember 2023. Gemini kemungkinan pindah kantor dalam waktu dekat. Cancer, berhati-hatilah dalam membuat komitmen. Aquarius, kendalikan emosi. Pisces, Jelajahi di luar zona nyaman.

Baca ramalan zodiak hari ini selengkapnya dengan lanjut klik link berikut ini.

3. Meninggal karena Komplikasi, Begini Awal Kiki Fatmala Didiagnosis Kanker Paru

Kiki Fatmala

Photo :
  • Instagram @qq_fatmala

Sekitar satu tahun yang lalu, Kiki Fatmala menjadi bintang tamu dalam podcast YouTube Maia Estianty. Di situ, ia bercerita bagaimana awal mula mengetahui sedang mengidap kanker paru stadium 4.

Kiki Fatmala mengungkapkan terakhir kali melakukan check-up pada tahun 2019 lalu berhenti sampai 2020 karena pandemi COVID-19. Kemudian, ia mengetahui salah satu temannya mengidap kanker sehingga Kiki Fatmala pun berpikir untuk melakukan pemeriksaan yang sama. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Pria Cuma Sanggup 5 Menit? Ini 6 Trik Makin Perkasa di Atas Ranjang

Hubungan seks.

Photo :
  • dailystar

Dalam penelitian yang dilakukan oleh layanan kesehatan pria yakni Pilot, terungkap bahwa pria hanya bisa bertahan dalam berhubungan seks selama lima setengah menit. Angka ini diketahui setengah dari jumlah waktu yang ingin mereka kelola.

Namun tidak perlu khawatir, sebab ada beberapa cara untuk bisa meningkatkan stamina kaum pria agar lebih ‘genjreng’ lebih lama di atas ranjang. Seperti apa? Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya