Terpopuler: Tips Cegah Penyakit Menular Seksual Hingga Beda Stunting dan Gizi Buruk

ilustrasi organ intim/vagina/ keputihan
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA Lifestyle – Edukasi seputar penyakit menular seksual disukai pembaca, hingga mengantarkan berita ini bertengger di deretan terpopuler. Satu yang tak kalah menarik, tentu saja ramalan zodiak yang selalu diserbu pembaca. 

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Negara Iran yang membebaskan visa untuk banyak negara, Zaidul Akbar hingga perbedaan stunting dan gizi buruk yang ramai jadi perbincangan saat debat Capres, juga tak kalah dilirik. 

Untuk membaca secara lengkap, berikut kami hadirkan daftar berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Senin 5 Februari 2024. 

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Ramalan Zodiak Senin 5 Februari 2024: Gemini Lajang Genit, Libra Akan Menerima Pesan dari Mantan

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • pexels
Korut Kirim Utusan ke Iran, Kira-kira Ini yang Dibahas

Ramalan zodiak Senin, 5 Februari 2024. Gemini lajang sangat genit. Cancer, jadilan pendengar yang baik untuk pasangan. Leo lajang akan mulai jatuh cinta dengan salah satu teman di circle-nya. Libra akan menerima pesan dari mantan. Simak ramalan zodiak selengkapnya hari ini, yang dikutip dari kalingatv.

Baca selengkapnya di sini

Cegah Penyakit Menular Seksual, 2 Hal Ini Wajib Diketahui Buat yang Hobi Cinta Satu Malam

Ilustrasi bercinta/ciuman.

Photo :
  • Freepik/freepik

Konsep "one night stand" atau cinta satu malam masih menjadi tren dengan semakin terbukanya hubungan seksual. Biasanya, orang yang melakukan hubungan seks kasual tidak peduli untuk menggunakan perlindungan apa pun terhadap penyakit menular seksual (PMS). Gagasan umum di balik pemikiran ini adalah keseluruhan persepsi tentang seks aman yang membuat bercinta sebenarnya tidak seru dan tidak spontan.

Terutama pada hari spesial seperti Valentine, biasanya menjadi momen yang paling romantis untuk dihabiskan bersama pasangan sepanjang malam. Saat ini, banyak pria dan wanita muda tidak keberatan mengambil risiko dan melakukan hubungan seks tanpa kondom dengan seseorang yang riwayat seksualnya tidak mereka ketahui.

Baca selengkapnya di sini.

Kabar Gembira! Iran Bebaskan Visa Turis dari 28 Negara, Termasuk Indonesia

Ilustrasi visa.

Photo :
  • Freepik/kstudio

Mulai Senin, wisatawan dari 28 negara akan dapat mengunjungi Iran tanpa perlu mendapatkan visa karena negara Teluk Persia itu ingin menghidupkan kembali industri pariwisatanya, dikutip dari Anadolu, Senin 5 Januari 2024.

Negara-negara yang warganya dibebaskan dari visa untuk bepergian ke Iran yakni Jepang, Brasil, India, Meksiko, Peru, Singapura, Kuba, Tunisia, Tanzania, dan juga Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

Benarkah Tubuh Bisa Sembuhkan Diri Sendiri? Zaidul Akbar Bongkar Rahasianya!

Praktisi Pengobatan sunnah Indonesia, dr Zaidul Akbar

Photo :
  • Instagram: dr.zaidulakbar.resep

Tubuh manusia mempunyai kemampuan sempurna untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Penggagas Jurus Sehat Rasulullah (JSR) dan juga pendakwah dr Zaidul Akbar mengungkap bahwa tubuh manusia bisa memperbaiki dirinya sendiri. Tapi, ada syarat dan ketentuan berlaku. Apa itu?

dr. Zaidul Akbar juga mengungkapkan bahwa fakta terkait tubuh bisa memperbaiki dirinya sendiri tertuang dalam QS At-Tin ayat 4.

Baca selengkapnya di sini.

Ramai Jadi Perbincangan di Debat Capres, Pahami Beda Stunting dan Gizi Buruk

Ilustrasi Gizi Buruk

Photo :
  • ANTARA/Eric Ireng

Isu stunting dan gizi buruk menjadi salah satu topik yang dibahas dalam debat kelima Pilpres 2024. Digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu 4 Februari 2024, isu ini bermula saat calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto bertanya kepada capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo tentang programnya.

Prabowo diketahui memiliki program bagi-bagi makanan bergizi untuk mencegah stunting jika dia terpilih menjadi Presiden 2024-2029. Namun, Ganjar mengaku dirinya tak setuju dengan pendapat Prabowo. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya