Pasca Operasi 6 Jam, Rezky Aditya Menggigil

Rezky Aditya
Sumber :
  • freddy wally

VIVAlife - Setelah tiga hari dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Pondok Indah, akibat kecelakaan motor, Rezky Aditya akhirnya menjalani operasi Senin malam, 3 September 2012 . Menurut Dewi Trijogo, ibunda Rezky, operasi berlangsung selama 6 jam. Dimulai pukul 8 malam, dan baru selesai pukul 2 dini hari tadi.

Dapat Cerita dari Cucu, Pembina Yayasan SMK Lingga Kencana: Bus Sempat Mogok dan Ban Botak

"Operasi pasang pen di bahu dan jahit dahi nggak ada masalah. Yang masalah waktu operasi jari telunjuk kirinya karena itu remuk," ujarnya kepada VIVAlife.

Oleh karena itu, tim dokter harus berupaya maksimal memasang kembali tulang jarinya agar utuh dan dapat berfungsi seperti sedia kala. "Tapi sudah nggak masalah, insya Allah bisa berfungsi lagi," kata Dewi melanjutkan.

MUI Yakin Polisi Punya Bukti Kuat Jadikan Panji Gumilang Tersangka TPPU

Setelah operasi panjang itu, Rezky tidak langsung masuk ke kamar rawat. Ia masih bermalam di ICU. Saat itulah, ia menggigil kedinginan. Saking parahnya, sampai kasur yang ditempatinya ikut bergoyang. Itu terjadi sekitar 15-20 menit. Selain itu, Rezky juga mengeluh haus.

"Tapi karena masih harus puasa, belum boleh makan minum, jadi saya basahi mulutnya pakai kapas basah. Dia juga dipakaikan selimut elektrik," ujar Dewi.

Siswa SMK Korban Kecelakaan Bus Maut di Subang Sempat Kirim Voice Note Teriak Minta Tolong

Pagi tadi, bintang sinetron Putri yang Ditukar itu sudah masuk ke kamar rawat. Kondisinya pun membaik.

"Sudah bagus kondisinya, makan dan minum juga sudah normal. Sekarang lagi istirahat, dokter bilang bicara seminimal mungkin," kata sang ibunda.

Rezky masih harus beristirahat sekitar 2-3 hari lagi dan menjalani CT Scan untuk memastikan tak ada yang fatal. Setelah itu ia baru boleh keluar rumah sakit dan mulai beraktivitas kembali. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya