Dwi Sasono Ingin Kisah Cintanya Difilmkan

Dwi Sasono dan istrinya, Widi 'B3'
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAlife- Kalau selama ini Dwi Sasono hanya dikenal sebagai pemain film, belakangan, ia juga ingin dikenal sebagai pembuat film. Suami dari Widi B Three ini juga sejak lama memiliki keinginan terpendam, ingin mengangkat kisah cintanya ke layar lebar.

Dwi sangat tertarik untuk menggarap sebuah film kisah cintanya dengan Widi yang tak lain adalah istrinya sendiri. "Kisah cinta saya sendiri seperti film sebenarnya," akunya saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta.

Namun sayang, hingga kini, keinginan itu belum bisa ia wujudkan. Apalagi, ia juga berkeinginan men-direct film kisah cintanya itu. Dwi memang sejak lama ingin beradu akting dengan sang istri yang baru-baru ini mulai terjun mencicipi dunia akting. Ia dan istri juga pernah beberapa kali mendapat tawaran main bersama dalam satu produksi film, tapi, belum pernah mereka wujudkan.

"Mungkin belum matang. Tapi saya yakin suatu saat kami bisa bareng dan dapat cerita yang bagus," ujarnya.

Dwi dan Widi memang pasangan yang cukup romantis. Meski keduanya sama-sama sibuk, mereka selalu meluangkan waktu berkualitas berdua. Tahun depan, keduanya sudah merencanakan liburan hanya berdua, tanpa anak-anak.

"Sudah kami rencanakan berbulan-bulan sebelumnya karena sama-sama sibuk. Udah mulai nabung dari sekarang, dan waktunya juga sudah di-lock," ujarnya.

Rencananya, mereka akan berlibur ke Pulau Lembongan. "Pulau Lembongan itu nyebrang Pulau Bali, tempatnya bagus banget. Nggak usah ke luar negeri lah, di sini banyak yang bagus," ia menyebutkan.

Di sana, ia ingin snorkeling dan surfing, menikmati keindahan alamnya. Menurut Dwi, liburan berdua seperti itu memang rutin dilakukan untuk menjaga hubungan. (eh)

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024