Pernikahan Nana Mirdad-Andrew Bermasalah?

Andrew White & Nana Mirdad
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAlife - Rumah tangga pasangan muda Nana Mirdad dengan Andrew White diterpa isu tak sedap. Pernikahan mereka dikabarkan sedang mengalami keretakan. Mereka pun disebut-sebut telah pisah ranjang dan dikabarkan akan bercerai. Benarkah?

Isu ketidakharmonisan rumah tangga Nana dengan Andrew muncul, lantaran akhir-akhir ini pesinetron tersebut lebih banyak menetap di Jakarta. Sementara sang suami, Andrew berada di Bali. Akibatnya, pernikahan pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak ini dikabarkan sedang bermasalah.

Ketika dikonfirmasi mengenai isu miring tersebut, Eri, manajer Nana membantahnya. Menurut Eri pernikahan Nana dengan Andrew berjalan bahagia. "Nggak ada masalah kok. Nana di Jakarta itu karena sibuk syuting dan nyanyi," kata Eri saat dihubungi VIVAlife, Senin, 10 September 2012.

Meski demikian, Eri tidak membantah jika Nana jarang bertemu dengan Andrew karena kesibukannya yang padat. "Bisa dibilang jarang ketemu ya. Cuma Nana selalu balik ke Bali seminggu sekali. Atau kalau sibuk, bisa dua minggu sekali bertemu Andrew," ujarnya.

Ditambahkan Eri, Nana memang kembali menekuni dunia entertainment setelah sempat vakum cukup lama. Namun, Nana tetap mengutamakan kepentingan keluarga kecilnya. "Intinya mereka baik-baik saja. Nana selalu bolak-balik Jakarta-Bali," ujarnya.  (ms)

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan
Presiden RI terpilih Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu, 24 April 2024

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

Pengamat menilai masuknya PKB memperkuat politik Islam dalam pemerintahan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024