SOS ANTV

Melly Goeslaw Mendadak jadi Desainer Busana Muslim

Melly Goeslaw di Jumpa Pers #Save RBT
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Penyanyi Melly Goeslaw, dahulu dikenal sebagai vokalis band Potret yang gemar mengenakan busana mini. Tapi baru-baru ini, Melly mendadak menjadi desainer busana muslim.

Semua Orang Bisa Beli Fortuner, Cicilannya Rp3 Jutaan

Melly bahkan mulai ikut-ikutan menjalani bisnis fashion. Penyanyi yang terkenal dengan busananya yang unik tersebut, sempat terlihat membuka satu gerai busananya di Indonesian Islamic Fashion Festival (IIFF) 2013. Diakui Melly, ia memang menyukai dunia fashion.

"Saya memang senang fashion. Kan dulu senang belanja, nah daripada belanja terus lebih baik imajinasinya dituang ke dagangan, kan lumayan," ujar pemilik nama lengkap Mellyana Goeslaw Hoed itu.

Melly memang sengaja mengkhususkan desainnya untuk busana muslim. Lewat label Aleabe, Melly merancang busana model kaftan. Hal tersebut diakui pelantun lagu 'Jika' tersebut karena dirinya sering mengikuti pengajian.

"Waktu habis pulang umroh, sering kumpulnya sama ibu-ibu pengajian. Mereka kan suka pada jualan, jadi kepikirannya ya kaftan," ujarnya.

Melly mengaku bahwa bisnisnya ini masih sangat baru. Ia melakukannya hanya untuk memenuhi hobinya di dunia fashion. "Toko belum punya. Terus kalau ditanya pemasukan sama pengeluaran. Masih lebih banyak pengeluarannya. Aku ke sini (JCC), lebih banyak belanjanya, padahal bajuku sendiri paling kejual berapa," ujarnya sambil tertawa.

Meski baru merambah dunia bisnis tersebut, istri dari musisi Anto Hoed itu mengatakan bahwa desain kaftannya memiliki satu keunikan, yaitu ia tidak memotong motif dari bahan kaftannya. "Jadi satu lembar kain untuk 1 kaftan. Liat saja nih, modelnya nggak ada yang sama, warnanya ngga ada yang sama. Motifnya beda-beda semua," terangnya.

Ingin tahu lebih jauh, dari mana Melly belajar mendesain busana muslim, dan mungkinkan Melly berniat menutup auratnya dengan hijab lantaran menjadi desainer busana muslim? Simak cerita Melly selengkapnya dalam tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS), Kamis, 18 Juli 2013 di ANTV, mulai pukul 12.00-1300 WIB.

Teuku Ryan Balas Tudingan Body Shaming Ria Ricis: "Dia Juga Pernah Komentari Penampilan Saya!"

Lihat juga live streamingnya lewat portal VIVA.co.id dengan

Ahn Yu Jin dan Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun dan Ahn Yu Jin Dapat 'Popularity Award' di Baeksang Arts Award 2024

Salah satu momen paling memukau dari acara ini adalah pemberian Penghargaan Popularitas Prizm kepada dua bintang paling bersinar, yakni Kim Soo Hyun dan Ahn Yu Jin.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024