Setelah Tiga Tahun, Eminem "Bersuara" Lagi

Eminem
Sumber :
  • REUTERS/Jumana ElHeloueh

VIVAlife - Setelah lama tak menelurkan karya, Eminem akhirnya terdengar kabarnya. Melalui situs resminya, penyanyi hip hop asal Amerika itu mengumumkan akan segera merilis album baru.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Pengumuman itu cukup menggebrak di tengah ramainya pemberitaan soal MTV Video Music Awards 2013.

Seperti dikutip laman CNN, situs resmi Eminem menyebutkan album kedelapan itu bakal diluncurkan 5 November 2013 mendatang. Album itu bakal bertajuk The Marshall Mathers LP 2.

Bersamaan dengan itu, Eminem juga mengumumkan single terbarunya yang bakal dirilis Kamis mendatang, berjudul Berzerk. Lagu yang diproduksi Rick Rubin itu akan hadir di iTunes pukul 12.01 AM.

Album terbaru Eminem dan hadirnya lagu Berzerk itu akan mengobati kerinduan para penggemarnya yang sudah menanti selama tiga tahun. Terakhir, bintang film 8 Mile itu menelurkan album pada 2010 lalu dengan tajuk Recovery. (umi)

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun saat memberikan keterangan pers Jendral TNI bintang dua gadungan.(B.S.Putra/VIVA)

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Pria berinsial JJ, mengaku sebagai anggota TNI pangkat Mayor Jenderal ditangkap saat mendatangi Markas Kodam I Bukit Barisan (BB). Ternyata TNI gadungan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024