Inikah Penyebab Kematian Model Playboy?

Cassandra Lynn
Sumber :
  • Facebook
VIVAlife - Model Playboy, Cassandra Lynn ditemukan tewas di bak mandi di apartemen sahabatnya, Rabu, 15 Januari 2014 kemarin.
Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua
Belum diketahui pasti penyebab kematian model berusia 34 tahun ini. Polisi masih terus menyelidiki kasus kematian mendadak model tersebut.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat
Seperti dilansir dari Daily Mail, tidak terdapat tanda-tanda kekerasan di jasad Cassandra. Selain itu, dugaan sementara kematiannya bukanlah kasus pembunuhan.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang
Beberapa laporan menyatakan, Cassandra tewas diduga karena overdosis obat. Polisi sendiri masih belum merilis penyebab kematian Cassandra.

Petugas Departemen Coroner Los Angeles sedang memeriksa jasad Cassandra, untuk menguak penyebab kematiannya.

"Hasil pemeriksaan ini kemungkinan akan diumumkan hari ini waktu setempat," kata David Smith dari Departemen Kooner Los Angeles seperti dikutip dari Hollywoodlife.

Kematian Cassandra mengejutkan temannya. Sang teman melihat tubuh Cassandra sudah mengambang di bak mandi. Teman yang dirahasiakan namanya itu langsung menelepon polisi. Sayang, nyawa model berambut pirang ini tak bisa diselamatkan

Kematian Cassandra meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan juga sahabat-sahabatnya. Mereka mengucapkan belasungkawa atas kematian Cassandra melalui akun Twitter pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya