Mario Lawalata Tutup Pintu Damai dengan Zack Lee

Mario Lawalata saat syuting video klip di Kemang, Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVAlife - Kasus pengeroyokan Mario Lawalata yang melibatkan Zack Lee dan rekannya, Audi, memasuki babak baru. Kepolisian telah menetapkan Zack dan Audi sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Mario pun menutup pintu damai dengan suami Nafa Urbach itu.

Menurut Mario, sebelum membawa kasus ini ke pihak berwajib, ia berusaha menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Namun, usaha itu gagal.

"Kalau maunya damai, saya bukan orang yang nggak ada kata damai. Saya datang (ke cafe Tee Box) mau damai waktu itu, cuma saya digitukan (keroyok)," ungkap Mario saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tidak ingin melakukan kekerasan, saat terjadinya penyerangan pun Mario mengaku tidak banyak bertindak. Ia hanya berusaha untuk bertahan dan melindungi diri.

"Saya nggak ngelawan. Saya mengelak dan menahan," ujar pria yang menggemari olahraga basket ini. 

Setelah insiden tersebut, akhirnya pesinetron itu memutuskan untuk menyelesaikan masalah ini ke pihak berwajib. Alasannya, ia tak ingin orang semena-mena melakukan kekerasan terhadap orang lain.

Ia pun menegaskan, tak akan ada kata damai dalam kasus ini. "Nggak dong (damai). Terus berjalan proses hukumnya. Saya nggak boleh mainkan hukum dong," ungkapnya. (one)
Ini Mobil Andalan Pelatih Timnas Shin Tae-yong untuk Jalan-jalan di Indonesia

Aplikasi Bank Jago dan Gojek.

Laba Bersih Bank Jago Naik 24 Persen Kuartal I-2024, Intip Sumber Cuannya

PT Bank Jago Tbk membukukan laba bersih setelah pajak (net profit after tax) sebesar Rp 22 miliar per akhir Maret 2024 atau kuartal I-2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024