Diisukan Terima Dana Korupsi Wawan, Ini Kata Yasmine Wildblood

Yasmine Wildblood
Sumber :
  • Winda Yanti/ Vivanews
Oxford United Tumbangkan Peterborough di Semifinal Playoff League One Inggris
VIVAlife
- Nama Yasmine Wildblood sontak mengejutkan publik ketika namanya disebut-sebut sebagai salah satu penerima dana dari tersangka korupsi Wawan. Wanita yang kini berstatus sebagai istri dari Abi Yapto ini pun mengaku hanya tertawa saat namanya dikait-kaitkan dengan Wawan.
Terpopuler: Konversi Motor Listrik Tidak Gratis, Harga Innova Zenix Naik


2 Kapal Vietnam Diamankan KKP Terkait Penangkapan Ikan Ilegal di Perairan Natuna
" Nggak
sih, ketawa saja. Kemarin aku tahunya dari media," kata Yasmine dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Wanita kelahiran London ini juga menambahkan, "Suami juga ketawa aja karena itu memang
nggak
benar."


Yasmine menegaskan bahwa ia sama sekali tidak mengenal Wawan. Artis 20 tahun ini juga tidak takut jika KPK tiba-tiba memanggilnya.


"
Nggak
sih, karena emang
nggak
benar.
Nggak
ada rasa deg-degan. Kalau memang bener mana buktinya?" kata Yasmine.


Kemunculan nama Yasmine terkait kasus korupsi tentu bukan tanpa alasan. Yasmine sendiri menduga bahwa kemunculan namanya merupakan kesalahpahaman karena ada nama orang lain yang mirip dengannya.


"Mungkin ada yang namanya mirip sama aku, jadi salah orang mungkin. Nama yang benar nanti pasti ada dong, lihat aja nanti ada nama aku apa
nggak
," cetusnya.


Yasmine Wildblood mulai dikenal publik saat membintangi video klip Nidji yang berjudul Arti Sahabat. Sejak saat itu namanya kerap muncul di layar kaca. Ia membintangi sejumlah judul FTV dan Sinetron. Yasmine juga sempat digandeng oleh Armada band sebagai model video klip lagu Buka Hatimu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya