Aktris Senior Ini Ingin Mati Lihat Tubuh Gemuknya

Sharon Stone
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman
VIVAlife-
Saat Berdoa di Rakornas Pilkada, PAN Yakin Dapat Jatah Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran
Penampilan tubuh ideal selalu menjadi dambaan setiap wanita. Tubuh yang langsing bahkan seringkali membuat para wanita merasa semakin percaya diri.

Sukses Digelar, Turnamen PBSI Sumedang Open 2024 Diharap Lahirkan Atlet Terbaik

Tetapi, ketika bentuk tubuh berubah, terlihat lebih gemuk, seringkali para wanita merasa frustasi. Hal ini pun sempat dialami oleh aktris Amerika Sharon Stone.
Jangan Malas, Olahraga Bisa Jaga Kesehatan Jantung Hingga Turunkan Risiko Kanker Lho!


Ia mengaku sempat ingin mengakhiri hidup, lantaran tak suka melihat penampilan tubuhnya. Sharon Stone mengaku ingin mati ketika tahu, bobot tubuhnya naik 20 kilogram. Hal itu terjadi, ketika usianya menginjak 20-an. 


Seperti diberitakan
Times of India,
aktris 55 tahun itu mengalami kenaikan berat badan drastis akibat efek samping dari obat-obatan yang diberikan setelah ia mengalami kecelakaan dan mengakui ia membenci banyak orang yang memperhatikan perubahan tubuh montoknya. Apalagi semenjak menjadi gemuk, seringkali ia menjadi pusat perhatian pria.


"Ketika saya berumur 20, setelah saya kecelakaan kuda-kuda, aku diberi suntikan kortison dan saya mendapatkan banyak berat badan, sekitar 45 pound (setara 20 kilogram)."


"Saya tampak sedikit seperti Anna Nicole Smith, dengan pinggang kecil, payudara besar, dan bokong besar. Kemanapun saya pergi, para lelaki selalu menggilai tubuhku. Aku hanya ingin mati dan aku menjadi seorang introvert," ujar Stone lagi.


Bintang
Alpha Dog-
- yang memiliki tiga anak angkat, Roan (13), Laird (8) dan Quinn (7) juga mengakui dia telah berjuang menurunkan berat badan. Meski kini usianya semakin tua, ia pun seringkali menangis dan menangis karena perubahan bentuk tubuhnya.


Dia mengatakan kepada edisi baru majalah
Shape,
"Ada titik di saat usia 40-an, ketika saya pergi ke kamar mandi dengan sebotol anggur, mengunci pintu, dan berkata, 'Aku tidak akan keluar sampai aku benar-benar bisa menerima caraku melihat penampilanku sekarang."


Stone juga mengaku sering melihat wajahnya di cermin dan ia juga sering menangis ketika melihat tubuhnya. "Saya menangis, menangis dan menangis. Saya berpikir, saya ingin usia seperti penari. Saya ingin menjaga tubuh saya dalam kondisi seperti itu." (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya