Oprah Winfrey Gemar Menyendiri

Oprah Winfrey.
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser
Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala
VIVAlife
- Siapa sangka pembawa acara bincang-bincang (talkshow) terpopuler, Oprah Winfrey ternyata sering menyendiri? Wanita berusia 60 tahun itu, yang telah menjalin hubungan asmara dengan penulis Stedman Graham sejak 1986, dikabarkan sering menghabiskan waktu sendirian dan tidak pernah khawatir melakukan banyak hal tanpa orang lain disampingnya.
Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan


Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali
"Sahabat saya, Gayle King dan kekasih saya Stedman akan mengatakan kepada Anda bahwa saya adalah orang yang sangat bahagia menghabiskan waktu sendirian hanya bersama hal-hal di pikiran saya," ucapnya, seperti dilansir Female First
, Jumat 21 Februari 2014.


Ia juga mengatakan bahwa dengan menyendiri, dia bagai mendapat energi kembali dan ia selalu tampil segar setelah menghabiskan waktu sendirian, terkadang dengan ditemani anjing kesayangannya.


Tak hanya itu, saat sendirian di rumah, Oprah ternyata juga merupakan sosok orang yang tidak pernah menonton televisi.


"Ia bisa berada di rumah sepanjang hari tanpa menyalakan televisi. Bahkan suatu kali ia pernah tidak tahu cara menyalakan televisi," ucap sang sahabat, Gayle.


Satu-satunya hal yang diakui Oprah merupakan kegemarannya adalah membaca buku. Menurutnya ia dapat melihat kehidupan yang sesungguhnya lewat buku-buku kesayangannya.


"Saya baik-baik saja saat sendirian dan ditemani buku-buku. Sendirian tanpa buku disekitar saya, itu adalah situasi yang sangat menyedihkan," ucapnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya