VIDEO: Pertemuan Terakhir Tarzan dengan Jojon

Jojon
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Kepergian pelawak Jojon untuk selamanya, mengejutkan banyak pihak. Termasuk sahabatnya sesama pelawak, Tarzan. Menurut Tarzan, dua bulan lalu, ia sempat bertemu Jojon di sebuah rumah sakit di Jakarta. Pertemuan itu tidak disengaja.
Geger Seorang Ulama Pesohor Kritik Nabi Muhammad

"Kata dia cek rutin, tapi beliau menginap di sana. Kebetulan cucu saya di sana, kayaknya nggak banyak orang tahu. Saya dikasih tahu petugas, terus kita ngobrol-ngobrol," kata Tarzan saat ditemui di rumah duka di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis, 6 Maret 2014.
Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

Diakui Tarzan, saat itu, Jojon mengatakan cek penyakit asmanya. Kepada Tarzan, Jojon mengaku masih tetap syuting sinetron.
Tekuk Korea Selatan, Rafael Struick: Ayo Kita ke Paris dan Ciptakan Sejarah Lagi!

"Dia bilang izin sehari. Katanya sambil bercanda, kalau di rumah sakit kayak nge-charge aja. Istilahnya memulihkan kesehatan," katanya.

Ditambahan Tarzan, saat itu, ia tak menyinggung banyak soal penyakitnya. Mereka hanya terlibat percakapan santai.  "Cuma dia bilang sebulan atau dua bulan sekali ngecek itu saja. Nggak bertanya detail soal penyakitnya. Beliau juga pendiam," ujarnya.

Lihat pengakuan lengkap Tarzan di di sini. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya