Prilly Latuconsina Tak Menyangka Jadi "Aktris Paling Ngetop"

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • instagram.com/prillylatuconsina96

VIVAlife - Pesinetron Prilly Latuconsina tidak menyangka bisa meraih penghargaan sebagai Aktris Utama Paling Ngetop di ajang SCTV  Awards 2014.
Ia berhasil mengalahkan para pesaingnya, yang juga piawai dalam hal akting seperti Audi Marissa, Febby Rastanty, Jessica Mila, serta Melody Prima.

"Senang banget, enggak nyangka," kata Prilly yang  ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu malam, 29 November 2014.

Bagi Prilly, bukan hal yang mudah untuk bisa terjun di dunia akting. Ia butuh waktu hingga tiga tahun lamanya untuk mewujudkan impian. Pemain sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala' itu bertekad mendapatkan penghargaan bergengsi atas kiprahnya di dunia hiburan.

"Dulu waktu umur 15 tahun aku lihat siapa ya, terus aku bilang bisa enggak ya aku jadi artis kayak gitu dan ngambil piala. Ternyata dalam waktu tiga tahun, aku bisa wujudkan itu," kenangnya.

Terlebih apa yang diraihnya sekarang, merupakan impian kedua orangtuanya selama ini. "Kebetulan ini mimpi mama dan papa, Alhamudlillah aku bisa bikin mereka tersenyum malam ini," ungkap wanita yang dikabarkan dekat dengan Aliando itu.

Meski telah meraih penghargaan bergengsi, Prilly tidak ingin cepat berpuas diri. Ia berjanji akan terus meningkatkan kualitas akting demi para penggemarnya.

"Yang pasti harus menambah kualitas akting, jangan sudah menang aktingnya malah ngasal. Memang ini harus bisa membuktikan bahwa aku bisa lebih baik lagi dari sekarang," tegasnya. (ren)

Baca Juga:

INACA Tak Setuju Iuran Pariwisata Masuk Dalam Komponen Tiket Pesawat, Ini Alasannya
Rizky Nazar

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Aktor Rizky Nazar saat ini tengah ramai diperbincangkan lantaran hubungan asmaranya dengan Syifa Hadju dikabarkan tengah retak yang disebabkan oleh dugaan orang ketiga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024