Perjalanan Cinderella Bertemu Sang Pangeran Tampan

Disney On Ice Dare to Dream
Sumber :
  • BDVizPro
VIVA.co.id
Ketika Para Putri Berkumpul di Disney On Ice Dare to Dream
- Pagelaran
Ekstravaganza Disney On Ice Dare to Dream
Tahun Depan, Disney On Ice Menghadirkan Putri Elsa
pada bulan April ini akan berlangsung di Jakarta. Penampilan tersebut akan menggabungkan cerita kontemporer dari dua putri modern, Rapunzel dan Tiana, dengan keagungan klasik Cinderella dan Snow White. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani
Pada pagelaran ini penonton akan diajak melihat perjalanan mereka di New Orleans dengan Tiana dari The Princess and the Frog, dan perjalanan ke hutan yang mempesona bersama Putri Salju yang lolos dari Ratu Jahat untuk menemukan cinta sejatinya. Perjalanan berlanjut dengan Cinderella yang bertemu dengan Pangeran tampan. Semua perjalanan ini akan tampil memukau meluncur dan bermain di atas es. 

Acara ini diselenggarakan di dua tempat, di Istora Senayan, Jakarta dan Indonesian Convention Exhibition, BSD City, Serpong, Tangerang dibulan yang sama mulai tanggal 9 April sampai 12 April 2015. Untuk pembelian tiket Disney On Ice Dare to Dream dimulai pada 2 Maret 2015 melalui Offline di outlet Ticketsoft di Senayan City, Jakarta.

Untuk tiketnya sendiri akan dimulai dengan harga Rp200 ribu (Silver), Rp350 ribu (Gold), Rp650 ribu (Platinum), Rp1.150.000 (Titanium B), dan Rp 1.300.000 (Titanium A).  

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya