Cara Unik Marcell Darwin Bangun Chemistry dengan Lawan Main

Marcel Darwin
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews
VIVA.co.id
Oka Antara Diharuskan Jadi Seperti Simon Cowell
- Aktor Marcell Darwin mendapat kesempatan untuk bermain dalam film '8 Hari Menaklukkan Cowok'. Marcell mengaku banyak mendapat kejutan dibanding film-film terdahulunya.

Baru 2 Tahun, Anak Iko Uwais Kenal Gerakan Silat

"Perbedaan sama film-film sebelumnya, di sini banyak banget kejutannya. Dari segi cerita film, ini pasti susah banget ditebak sama penontonnya nanti," ujarnya saat di wawancara di kawasan Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.
Iko Uwais Miliki 'Quality Time' Bareng Keluarga


Jalan cerita yang tak mudah diterka jadi salah satu alasan pria berusiaa 24 tahun itu menerima tawaran film yang diproduseri oleh Shangker. Selain itu, Marcell juga melihaat, film ini tak melulu menampilkan drama tanpa menyisipkan pesan.


"Aku mau main film ini karena ceritanya kuat banget, juga banyak pesan moral yang ingin disampaikan dalam film '8 Hari Menaklukkan Cowok' ini. Penonton pasti bakal terkejut di akhir cerita nanti," katanya.


Selain dia, beberapa nama pendatang baru, antara lain Angelica Simperler, Rengga Azof dan Fita Anggraini turut memeriahkan film ini. Untuk meraih chemistry dengan pemain lain, Marcell juga banyak melontarkan canda.


"Banyak bercanda ya, biar kenal satu sama lain. Setelah itu dapetin chemistrynya lebih mudah kalau sudah tertawa bersama. Terlebih ini genrenya drama komedi remaja," katanya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya