Mencicipi Sushi Autentic, Sushi Asli dari Jepang

Itacho Sushi
Sumber :
  • Dok.ist
VIVA.co.id
Ini Aturan Menyantap Sushi di Jepang
- Saat ini banyak resto dan tempat kuliner yang menyajikan sushi (makanan khas Jepang) dengan aneka  rasa. Namun, apakah sushi yang Anda santap benar-benar sushi asli dari Jepang?

Menyiasati Pembuatan Sushi dengan Beras Lokal

Jika Anda ingin menjajal sushi yang merupakan autentik (asli) Jepang, tak ada salahnya mencicipi sajian 100 sushi yang ditawarkan oleh Itacho Sushi. Selain sushi di Itacho juga disajikan Sushimi.
Pengakuan Pelatih PSG Usai Gagal ke Final Liga Champions


"Itacho adalah spesial sushi dan sashimi. Bahan-bahannya juga sebagian besar didatangkan dari Jepang," ucap Romanti Purba, perwakilan Itacho Sushi, saat ditemui di Grand Indonesia lantai 3A SkyBridge.


Romanti menambahkan jika sushi yang dipesan dibuat sekreatif mungkin. Pengunjung bebas memilih menu dan aneka rasa sushi yang ditawarkan.


"Semua dibuat unik dan kreatif. Tidak ada di tempat lain," ucap Romanti.


Lalu, bagaimana untuk harganya? Kadang pecinta makanan Jepang ini berpikir dua kali menyantap sushi mengingat harganya yang kerap mahal.


Kepada
VIVA.co.id,
Indra Samudra Juwono, selaku Direktur Itacho Sushi Indonesia mengatakan bahwa sushi yang dihidangkannya tak kalah dengan sajian sushi dari hotel bintang lima. "Harganya cukup terjangkau," ucap Indra.


Sushi Itacho dimasak dan disajikan khusus oleh seorang chef asal Singapura, Chef Yong. "Diramu khusus oleh Chef Yong. 100 sushi memiliki rasa kesegaran bahan-bahan berkualitas," ucap Indra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya