DNA Kim Hyun Joong dan Anak Mantan Pacar Cocok

Kim Hyun Joong
Sumber :

VIVA.co.id - Kasus yang membelit bintang top Korea, Kim Hyun Joong sepertinya sudah mencapai titik terang. Hubungan aktor tampan yang berperan dalam drama populer, Boys Before Flower dengan kekasihnya, Choi, sempat mengalami pasang surut, ditambah adanya isu kekerasan dalam hubungan mereka.

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung

Di tengah perseteruan keduanya, Choi mendadak muncul dengan kabar bahwa dia tengah mengandung anak aktor 29 tahun tersebut. Pernah mengandung anak Kim Hyun Joong, namun keguguran, menyebabkan kehamilannya mengundang tanda tanya.

Apalagi hubungan keduanya saat itu tengah memanas karena isu kekerasan yang dialami Choi. Dari pihak Kim Hyun Joong, mereka sempat menyangkal kehamilan Choi merupakan ulah penyanyi dari kelompok SS501 tersebut.

Pernikahan Virtual Dituduh Tak Alami, Sutradara WGM Bereaksi

Sekarang, semua teka teki itu seolah terjawab setelah hasil tes DNA keluar, seperti dilansir laman Allkpop, Senin, 20 Desember 2015. Dari hasil yang didapat disebutkan bahwa kemungkinan Kim Hyun Joong dan anak Choi memiliki hubungan darah sangat tinggi, hampir 99,9999%.
 
"Keduanya memiliki hubungan biologis sebagai ayah dan anak. Hasilnya lebih tinggi dari tingkat standar untuk menentukan bahwa orangtua memiliki hubungan dengan anak. Berbagai gen yang ada juga mendukung hasil ini," ungkap SNU, tempat tes DNA tersebut dilakukan.

(mus)

Inikah Wanita di Kasus Pemerkosaan Lee Jin Wook?
Wassup

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Pelarangan ini menyusul protes China terhadap sistem antirudal Korea.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016