Kekasih Jauh, Kartika Putri: Enggak Bisa Nyender

Kartika Putri
Sumber :
  • VIVAlife/ Al Amin

VIVA.co.id – Kartika Putri tengah menjalani hubungan dengan pria asing bernama Matthew. Terpisah jarak yang cukup jauh, Kartika bersyukur dengan kemajuan teknologi yang memudahkannya 'menemui' sang pujaan hati.

Perdengarkan Azan ke Adiknya yang Non Muslim, Bule Ini Merinding

Namun, tetap saja ada yang terasa kurang karena dia tidak bisa bersandar di tubuh sang kekasih karena jarak tidak dekat.

"Sekarang ada media sosial yang mudah banget, dulu ngirim foto masih mahal. Sekarang bisa telepon free call, ngirim foto murah banget, cuma enggak bisa nyender," katanya saat diwawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin, 18 Januari 2016.

Kisah Mualaf Bule Rusia Temukan Islam hingga Bertemu Jodoh

Perasaan tak enak juga datang di saat Kartika menghadiri sebuah acara karena tidak ditemani pasangan.

"Tapi kok rada enggak enak ya ketika datang ke suatu acara terus kita sendirian. Oh baiklah, mau gimana semua sudah tahu kondisinya," ucap pengisi acara Pesbukers itu.

4 Fakta Video 2 WNA Rusia Panjat Pagar Candi Prambanan

Kendati demikian, Kartika tak terlalu memusingkan hal tersebut. Dia mengaku telah mengerti, lagipula pekerjaan dan aktvitasnya juga sudah cukup menyita waktu.

"Kalau lagi jenuh aku larinya ke olahraga aja. Sama-sama dewasa juga, sama-sama capek sama pekerjaan, jadi kita santai," kata Kartika. (ase)

Bali -ilustrasi-

Polisi Selidiki Dugaan Penganiayaan Terhadap Bule Ukraina di Bali

Kapolsek Kuta Utara, Kompol Putu Diah Kurniawandari membenarkan, pihaknya telah mendapatkan laporan terkait dugaan penganiayaan yang dialami bule Ukraina di Bali.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022