Dion Wiyoko Tertukar dengan Kemal Palevi, Kok Bisa?

Tiga artis pemeran film Abdullah v Takeshi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Setelah sukses dengan film berjudul Tak Kemal Maka Tak Sayang dan Youtubers, Kemal Palevi kembali menggarap sekaligus mengisi layar lebar berjudul Abdullah v Takeshi. Film ini juga menampilkan sosok aktor Dion Wiyoko dan si cantik Nasya Marcella serta Natalie Sarah.

Film yang diproduksi oleh Multivision Plus itu mengisahkan dua putra yang tertukar. Abdullah (Dion Wiyoko) berwajah oriental dibesarkan oleh keluarga Arab sementara Takeshi (Kemal Palevi) berwajah Arab dibesarkan oleh keluarga Jepang. Ya, keduanya tertukar saat baru lahir di rumah sakit.

"Mereka dipertemukan lagi di Jakarta dan masuk ke kampus yang sama dan mencintai wanita yang sama. Sering berantem, jadi akhirnya terbongkar kalau mereka putra yang tertukar," tutur Kemal Palevi di Hotel Swiss Bell-in Solo, Jawa Tengah, Jumat, 18 Maret 2016.

Film yang akan tayang tanggal 24 Maret itu menghabiskan waktu syuting selama 24 hari. Selama 10 hari lokasi Tokyo Tower dan Kyoto akan menyejukkan mata penonton saat film berlangsung.

Film ini juga memiliki pesan moral untuk tidak mengunderestimate suku atau agama apapun. Hanya saja lingkungan mereka yang membuat suasana sedikit ‘keruh’. Seperti apa kisah syuting mereka selama di Jepang?

"Aku dituntut untuk tidak melucu dan selalu serius. Jadi, harus menahan tertawa. Tapi, karena filmnya lucu, aku sampai kena marah Kemal karena memang tidak bisa (tahan ketawa)," ucap Nasya yang berperan sebagai Indah.

Kemal juga mengatakan kalau ia bersama rekan sesama pemain juga harus beradaptasi dengan masyarakat Jepang. "Dibantu sama orang Indonesia yang sudah lama tinggal di Jepang. Mereka yang mengajari kita Bahasa Jepang. Dua minggu sebelum ke sana sudah belajar," tuturnya.

BJ Habibie Ingin Tonton Film Terbaru Reza Rahadian
Ilustrasi Film

Cerita Sang Artis Soal Film Laskar di Tapal Batas

Film ini mengangkat sejarah kepahlawanan dari Bogor.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016