Kemal Palevi 'Dikerumuni' Gadis Belia

Kemal Palevi 'dikelilingi' fans
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Film layar lebar Abdullah v Takeshi sebentar lagi akan tayang pada 24 Maret 2016 di seluruh bioskop di Tanah Air. Para pemain yakni Kemal Palevi, Nasya Marcella dan Natalie Sarah berkesempatan untuk screening film ini ke beberapa kota, dan yang pertama adalah Solo, Jawa Tengah.

Kemal menganggap anak-anak muda Solo cukup kreatif dan animo di kota kuliner itu cukup meledak.? Para pemain film menyapa para penggemar di Hartono Mall Solo dan menonton bersama di Platinum Cineplax.

Dalam meet and greet bersama penggemar, mayoritas gadis belia menyerbu Kemal. Tak sedikit dari mereka yang meminta foto bareng, tanda tangan dan meneriakkan nama pria kelahiran Samarinda tersebut.

"Kak Kemal, bang Kemal, Kemaaall. Aaarrgh..," teriak penonton yang menyerbu Kemal, Jumat, 18 Maret 2016.

?Mereka juga memberikan sejumlah kado untuk Kemal, Nasya dan Natalie. Hadiah yang didapatkan dari menjawab pertanyaan diberikan oleh para pemain untuk para penggemar.

Saat menonton bersama penggemar, Kemal dan Nasya duduk di lesehan tangga. Mereka menikmati film yang diproduksi oleh Multivision Plus ini.

Film komedi tersebut mengisahkan dua putra yang tertukar saat dilahirkan di rumah sakit. Mereka dipertemukan kembali saat beranjak dewasa di Jakarta dan menuntut ilmu di kampus yang sama dan mencintai wanita yang sama.

Abdullah (Dion Wiyoko) sering berkelahi dengan Takeshi (Kemal Palevi) dan banyak menghabiskan waktu di Jepang bersama Indah (Nasya Marcella).

Surya Saputra Bermain dengan Istri di Film Terbaru

Mereka akhirnya menyadari bahwa orang tua mereka tertukar. Abdullah yang dibesarkan oleh keluarga Arab seharusnya tinggal dengan keluarga Jepang yang membesarkan Takeshi.

Kemal Palevi

Kemal Palevi: Indonesia Bisa Tiru Kultur Jepang

Mereka tidak malu tidak bisa berbahasa Inggris.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2016