Hari Ini, Jody 'Super Bejo' Dibolehkan Pulang

Jody 'Super Bejo' Sumantri
Sumber :
  • Winda Yanti (Vivanews)

VIVA.co.id - Istri Jody 'Super Bejo' Sumantri, Herlin Doria, mengungkapkan kondisi terbaru suaminya. Setelah dirawat sejak Selasa, 15 Maret 2016, Jhody diperbolehkan pulang pada Sabtu, 19 Maret 2016.

"Besok (hari ini) sudah bisa pulang. Terima kasih banyak atas doanya," ucap Herlin, saat dihubungi wartawan melalui telepon, Jumat, 18 Maret 2016.

Jody juga kini sudah berada di ruang rawat inap. Nantinya akan ada obat dan kontrol rutin ke dokter spesialis setelah Jody diperbolehkan pulang.

"Masih ringan tapi tetap harus diawasi ketat," ujar Herlin.

Jody dibawa ke ICU Rumah Sakit Puri Indah, Kembangan, Jakarta karena penyakit jantung. Sejak di rumah, Jody merasa tidak enak dan mulai meminta maaf kepada teman-teman, salah satunya, Edwin 'Super Bejo'.

Dukungan keluarga dan sahabat juga terus mengalir selama Jody dirawat. Sang istri juga tak mau memperlihatkan kesedihannya kala itu.

"Saya walaupun perasaan 'drop' tapi harus tetap tegar. Saya tenang-tenang saja dan bilang ke dia (Jody), 'Sudah kamu bisa sembuh karena semangat kamu gede'," kata Herlin, beberapa waktu yang lalu.

Keluhan Jody 'Super Bejo' saat di Rumah Sakit
Jody 'Super Bejo' Sumantri

Jody Sempat Minta Maaf Sebelum Dibawa ke ICU

Jody 'Super Bejo' menderita penyakit jantung.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016